Waduh, Gara-Gara Dendam, Seorang Perempuan di Makassar Ditelanjangi Lalu...

Waduh, Gara-Gara Dendam, Seorang Perempuan di Makassar Ditelanjangi Lalu...

Ilustrasi--

MAKASSAR, JAMBI- INDEPENDENT.CO.ID - Media sosial tengah ramai dengan video penganiayaan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh sejumlah perempuan di salah satu hotel di Makassar.

 

Polisi sudah mengamankan emapat pelaku, yakni SB (17), Kiki Damayanti (22), Nurul Annisa (23) yang sama-sama berdomisili di Kecamatan Manggala dan Muh Taufik berdomisili di Jalan Adyaksa Kecamatan Panakkukang. Namun, satu pelaku seorang wanita, NK masih menjadi buronan.

 

Keempat pelaku ditangkap di Jalan Poros Trans Sulawesi Desa Pendolo Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 02.45 wita, Minggu, 19 Juni 2022.

 

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah melalui keterangan tertulisnya menjelaskan kronologi penganiayaan berawal pada saat korban baru tiba dari Kabupaten Sidrap, lalu korban dihubungi oleh temannya untuk menginap di Hotel Jolin, beberapa lama kemudian datang pelaku beberapa orang langsung memukuli dan menelanjangi korban.

 

BACA JUGA:Jangan Persulit Izin Investasi, Tito Karnavian: Peran Swasta Penting

BACA JUGA:Mendagri Tito Karnavian Peringati Pemda, untuk Percepat Realisasi APBD

 

“Pelaku dendam dengan korban karna telah menghilangkan pakaian dan dihina di sosmed,” jelasnya.

 

Berdasarkan hasil lidik anggota Jatanras Polrestabes Makassar, dalam proses penangkapan, awalnya diduga pelaku berada di Jalan Poros Trans Desa Pendolo Kecamatan Pamona Selatan Kab Poso Sulawesi Tengah.

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/