Diserang Sekolah Lain, SMKN 1 Kota Jambi Sempat Mencekam

Diserang Sekolah Lain, SMKN 1 Kota Jambi Sempat Mencekam

DISERANG : Petugas Satpol PP yang usai turut mengamankan situasi saat SMKN 1 Kota Jambi usai diserang.--

Sementara, salah satu guru MAL Laboraturium yang tak ingin menyebutkan namanya, saat didatangi Jambi Independent di sekolah pada pukul 15.00, menepis bahwa anaknya melakukan aksi tawuran. Namun, dia mengatakan saat terjadinya tawuran, ada anak MAL Labor yang terlibat.

“Dia sebenarnya tak terlibat, cuma terlibat saja dengan anak sekolah lainnya. Karena mereka keluar nongkrong jadi ya gitu,” kata dia. Dia juga menegaskan, tidak semua siswa MAL Labor yang melakukan aksi tersebut. “Besok saja, sama kepala sekolah konfirmasinya. Tadi Waka kesiswaan juga sudah datang ke lokasi,” sebutnya.

BACA JUGA:Wow, Air Rebusan Kayu Manis Bisa Redakan Penyakit Kronis

BACA JUGA:Sekarang, Beli Minyak Goreng Curah Wajib Tunjukkan KTP

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra sampai saat ini belum mengetahui informasi terkait adanya akasi tawuran antara dua sekolah di Kota Jambi. “Belum dapat informasi soal ini, tapi coba nanti saya cari info lebih dulu,” kata dia.

Begitu juga dengan Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Bukhri, yang belum mengetahui informasi tersebut. “Belum tahu soal ini, karena saya masih Dinas ke luar kota,” kata dia.

Terkait ini, Polsek Telanaipura menyebutkan sedang melakukan penyelidikan tentang kasus ini. "Benar, tadi ada ribut-ribut siswa, tadi sudah diantisipasi oleh pihak kita dan saat ini sedang kita lakukan penyelidikan," kata Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra. Yumika belum dapat memastikan siswa sekolah mana yang terlibat keributan. "Belum bisa kita pastikan, masih kita lidik," tutupnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: