Viral, Cekcok 2 Pria di Mall Berujung Penusukan, Ternyata Ini Sebabnya

Viral, Cekcok 2 Pria di Mall Berujung Penusukan, Ternyata Ini Sebabnya

Korban saat mendapatkan perawatan di RS Siloam Sriwijaya--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Viral di media sosial aksi penusukan yang terjadi di dalam Mall pada beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

Diketahui, insiden tersebut terjadi di dalam salah satu mall yang berada di Jl Angkatan POM IX, Kecamatan IB I, Palembang, Senin 13 Juni 2022 malam.

Pelaku penyerangan diduga seorang pegawai konter Handphone berinisial AP, warga Km 12, Palembang. Sedangkan yang menjadi korban berinsial AK, warga Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang

Korban AK mengalami luka tusukan akibat senjata tajam jenis pisau lipat di bagian tangan, bagian bahu, ketiak dan punggung belakang korban dan nyaris tewas.

BACA JUGA:Ini Profil Lengkap Chris Evans, Tokoh Utama Captain America Selama 8 Tahun

BACA JUGA:Christian Eriksen Hengkang dari Brentfortd

Videonya kejadian tersebut langsung viral di sejumlah media sosial. Dalam video tersebut tampak petugas keamanan mall mencoba memisahkan kedua orang tadi.

Korban langsung dilarikan ke IGD RS Siloam Sriwajaya untuk mendapatkan tindakan medis menggunakan kursi roda oleh petugas keamanan mall.

Sementara pelaku AP yang langsung diamankan kemudian dibawa petugas Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang bersama barang bukti pisau.

“Diduga penyebab keributan karena masalah perempuan. Korban masih dalam perawatan di IGD dan pelakunya sudah berhasil diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi saat dikonfirmasi Senin malam. (*/dra)

BACA JUGA:Prancis Gagal Pertahanan Juara UEFA, Setelah Kalah dari Kroasia

BACA JUGA:Tik Tok Tambah Fitur Pengaturan Periode Menonton Video

Artikel ini telah tayang di Sumeks.co dengan judul Seorang Pria Ditusuk di Dalam Mall, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: