ASUS Republic of Gamers Meluncurkan Kolaborasi Evangelion yang Menakjubkan

ASUS Republic of Gamers Meluncurkan Kolaborasi Evangelion yang Menakjubkan

Asus ROG--

Jakarta, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan kolaborasi komprehensif ROG x Evangelion yang berpusat di sekitar EVA-01, mecha unggulan dari serial manga dan anime yang dikenal di seluruh dunia. Pembuat PC DIY akan dapat merakit PC kelas atas yang menampilkan tema ungu-dan-hijau khas EVA 01 dan berbagai karya seni langsung dari alam semesta Evangelion, sehingga mereka dapat membuat 'pusat komando NERV' mereka sendiri. Pilihannya akan mencakup motherboard ROG Maximus yang unik, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™, AIO cooler ROG Ryujin II 360, dan perlengkapan ROG lainnya.

Motherboard ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition
ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition dilapisi dalam warna ungu dan hijau klasik EVA-01. Sistem pendingin yang kuat dan penyaluran daya siap untuk mendukung kinerja prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru secara maksimal. Desain A.T. Field di sekitar soket CPU dan polymo-lighitng pada penutup I/O yang dapat beralih antara mode EVA-01 normal dan mode berserk merupakan suguhan estetika tambahan yang tersedia dalam motherboard ini.

Kartu Grafis ROG STRIX GeForce 3080 EVA Edition
Edisi EVA dari ROG Strix GeForce RTX 3080 dilengkapi dengan segudang fitur peningkatan kinerja. Estetika dari EVA-01 menutupi shroud dan pelat belakang, dan efek sinkronisasi ikonik ditampilkan di panel ARGB depan.

AIO Cooler ROG Ryujin II 360 ARGB EVA Edition
Dari ujung ke ujung, ROG Ryujin II 360 ARGB EVA Edition mewujudkan semangat Evangelion. Penutup pompa gunmetal mengelilingi layar 3,5 inci yang menampilkan statistik vital dan GIF yang dapat disesuaikan. Sementara itu, pipa pendingin pipa yang diperkuat ke radiator yang diisi dengan tiga kipas ARGB bergaya NERV, memastikan stabilitas yang luar biasa dalam panasnya pertempuran.

PSU ROG THOR 1000W Platinum II EVA Edition
ROG Thor II Platinum EVA Edition memakai skin dan komponen yang terinsipirasi dari EVA dan peningkatan pendinginan yang memungkinkan tingkat kebisingan terendah — bahkan selama pertempuran sengit dengan lawan.

Chassis ROG Strix Helios EVA Edition
ROG Strix Helios EVA Edition adalah chassis gaming mid-tower premium dengan tiga panel kaca tempered, bingkai aluminium halus, dan pencahayaan RGB panel depan terintegrasi. Detail interior dan eksterior telah dibuat agar sesuai dengan estetika EVA-01 untuk menampung komponen ROG x Evangelion lainnya.

Monitor ROG Strix XG27AQM EVA Edition
ROG Strix XG27AQM EVA Edition dibalut dengan indah dalam skema warna ungu dan hijau EVA-01. Dengan refresh rate yang di-overclock pada 270 Hz dan waktu respons 0,5 ms (GTG) yang cepat, pengguna akan mendapatkan tampilan yang sangat mulus. Layar 27 inci juga mencakup 97% ruang warna DCI-P3, menawarkan representasi penuh dari media wide-gamut.

Headset Gaming ROG Delta S EVA Edition
Headset ROG Delta S EVA Edition merangkum hi-fi-grade ESS 9281 QUAD DAC™ dan ASUS AI Noise-Canceling Microphone dalam cangkang ringan yang menampilkan estetika ungu-dan-hijau yang terinspirasi EVA dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Dengan total bobot hanya 300 gram, memberikan kenyamanan dan komunikasi yang prima.

Keyboard ROG Strix Scope RX EVA Edition
ROG Strix Scope RX EVA Edition dengan bangga membungkus casing aluminium ungu dan hijau yang terinspirasi EVA di sekitar switch mekanikal optik ROG RX. Kombo yang tangguh ini secara konsisten memberikan penekanan tombol yang stabil (wobble-free), debounce delay hampir nol, ditambah ketahanan anti air dan tahan debu IP57 untuk penggunaan yang andal di setiap waktu.

Mouse ROG Keris Wireless EVA Edition
ROG Keris Wireless EVA Edition memiliki berat hanya 79 gram dan menampilkan skema warna hijau dan ungu EVA-01 yang mencolok. Dengan sensor ROG 16.000 dpi dan push-fit switch socket design ROG, pengguna dapat membidik dengan sangat presisi.

Mousepad ROG Scabbard II EVA Edition
Menggabungkan kontras elemen desain NERV dan EVA pada permukaan berlapis nano yang anti air, minyak, dan debu, ROG Scabbard II EVA Edition memberikan fondasi yang kuat untuk mouse ROG Keris Wireless EVA Edition.

SSD Enclosure ROG Strix Arion EVA Edition
Enklosur SSD portabel ROG Strix Arion EVA Edition menampilkan pengoptimalan perlindungan panas dan kecepatan koneksi yang luar biasa, membuatnya siap untuk back-up data secara cepat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: