PLN Gelar Program 'Ke Korsel' Bareng UP3 Jambi

PLN Gelar Program 'Ke Korsel' Bareng UP3 Jambi

PLN Gelar Program Ke Korsel Bareng UP3 Jambi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PLN UP3 Jambi menggelar acara KeKorsel (KEgiatan KOnvoi Ramean pake SEpeda Listrik), Jum’at, 10 Juni 2022. Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan Kendaraan Listrik kepada Warga disekitar kantor PLN UP3 Jambi.

Pelepasan konvoi sepeda listrik dilepas oleh Manager PLN UP3 Jambi Hanfi Adrhean Abidin di halaman parkir ex lapangan futsal PLN UP3 Jambi. Kegiatan ini diikuti oleh Pegawai, Tenaga alih daya dan Ibu PIKK PLN UP3 Jambi dengan Jarak tempuh yang dilalui sepanjang 10 km.Dalam kegiatan tersebut peserta konvoi turut membagikan brosur promo tambah daya kepada masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi untuk mengajak masyarakat agar beralih ke Electrifying Lifestyle dengan mengoptimalkan penggunaan peralatan elektrik yang bebas emisi pada kehidupan sehari-hari seperti kompor induksi, motor listrik dan mobil listrik. 

Penggunaan motor listrik dan mobil listrik yang ramah lingkungan dapat menciptakan ekosistem kendaraan berbasis listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:Waspada Udara Berbahaya, Yayasan FIELD Kembangkan Program Udara Bersih Indonesia

BACA JUGA:Setelah Baca Buku, Siswa Diajak Bikin Mading

Sebagai bentuk komitmen PLN dalam mendukung percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, PLN telah menyediakan beberapa Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di pusat-pusat keramaian dan lokasi strategis di kota Jambi.

Manager PLN UP3 Jambi Hanfi Adrhean Abidin mengatakan ”Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan motor listrik yang terbukti lebih hemat dan ramah lingkungan. 

"Semoga dalam kehidupan sehari-hari penggunaan kendaraan listrik semakin meningkat. Sehingga dapat mendukung penggunaaan kendaraan listrik sebagai transportasi utama di Indonesia sebagaimana target pemerintah," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: