Sempat Dilaporkan Hilang, Anak Perempuan Ini Ternyata Disekap di Tengah Hutan

Sempat Dilaporkan Hilang, Anak Perempuan Ini Ternyata Disekap di Tengah Hutan

Petugas dari Mapolsek Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, menangkap dua orang pelaku dan korban penculikan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah sempat dinyatakan hilang beberapa minggu lalu, seorang anak perempuan asal Kabupaten Subang akhirnya ditemukan di Cianjur, Jawa Barat.

Ternyata, korban ditemukan di dalam gubuk di tengah hutan di Kecamatan Cidaun, Cianjur.

Selain menemukan korban, polisi turut menangkap dua orang pria yang diduga pelaku penculikan warga Kabupaten Subang.

Kapolsek Cidaun AKP Sumardi mengatakan pihaknya mendapat laporan warga yang curiga dengan dua orang pria dan anak perempuan di bawah umur yang mengisi gubuk di tengah hutan milik warga sekitar.

“Kami langsung menuju ke lokasi gubuk di tengah hutan dan menemukan tiga orang di dalamnya. Salah satunya anak perempuan di bawah umur yang setelah diselidiki, dilaporkan hilang sejak tanggal 26 Mei di Mapolres Subang,” katanya.

AKP Sumardi menjelaskan ketiga orang tersebut merupakan warga Kabupaten Subang.

Dia mengatakan jajarannya masih mendalami kasus tersebut karena orang tua dari anak perempuan asal Subang itu sudah membuat laporan kehilangan anaknya.

“Kami akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap terduga pelaku AS (39) dan AP (55) karena membawa kabur anak gadis di bawah umur tanpa izin orang tuanya. Kami juga akan mendalami apakah selama dibawa kabur korban mendapatkan pelecehan seksual atau lainnya,” katanya.

Hingga saat ini, polisi masih menunggu penyerahan terduga pelaku penculikan dari Mapolsek Cidaun yang menangkap terduga pelaku dan korban yang sudah menempati gubuk di tengah hutan selama beberapa hari terakhir.

“Kami akan terus kembangkan termasuk kemungkinan korban menjadi pelampiasan nafsu pelaku. Kami masih menunggu pelaku dan korban yang kasusnya akan ditangani di Mapolres Cianjur,” katanya. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Sumeks.co dengan judul Gadis Belia Hilang, Ternyata Diculik dan Disekap 2 Pria di Tengah Hutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: