Ridwan Kamil Unggah Foto Terakhir Bersama Erik, Umumkan Waktu Takziah dan Pemakaman

Ridwan Kamil Unggah Foto Terakhir Bersama Erik, Umumkan Waktu Takziah dan Pemakaman

Ridwan Kamil Unggah Foto Terakhir Bersama Erik--

Dalam foto tersebut Eril terlihat mengekan kemeja berwarna biru sambil memancarkan senyumannya. Kang Emil juga turut mengunggah filosofi hidup sang anak.

"Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," ujar Gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA:Tim Opsnal BNNP Bengkulu Tangkap Oknum Anggota Polisi Penyalahguna Narkotika

BACA JUGA:Kemenag Kecam Pria Nikahi Kambing di Gresik: Uang Hasil Kontennya Haram, Nikah Jangan jadi Lelucon!

"Filosofi Hidup Eril : “berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan” tulis ayah Eril.

Dari Soekarno Hatta, jenazah Eril diperkirakan tiba di Gedung Pakuan pukul 21.00-22.00 WIB. Pukul 23.00 WIB, warga diizinkan untuk melakukan takziah di Gedung Pakuan. 

Ibunda Eril, Atalia mengimbau peziarah datang pada hari- berikutnya yakni Selasa hingga Minggu 19 Juni 2022 pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. 

"Untuk menghindari kemacetan dan ziarah yang lebih nyaman, kami menghimbau agar para penziarah datang di hari-hari berikutnya (selasa 14.06.22 sd ahad 19.06.22 pukul 08.00-17.00) dan menyaksikan prosesi pemakaman di media televisi, radio atau live streaming youtube," tulis Atalia dilansir dari Instagramnya @ataliapr.

BACA JUGA:Bimoli Turun, Ini Update Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret

BACA JUGA:1 Pelaku Anak Pencurian Puluhan Paket di Gudang JNE Segera Diadili

Di sisi lain, Wakil Gubernur Jawa Barat juga menyampaikan informasi soal prosesi pemakaman Eril melalui Instagramm pribadinya.

"Pak Gubernur Jawa Barat beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam prosesi rangkaian pemakaman menganggu ketertiban dan membuat kemacetan," kata Uu. (slt) 

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengn judul asli Foto Terakhir Eril dari Jepretan Ridwan Kamil Akhirnya Dibagikan, Gubernur Jabar: Berjuta Doa...(https://disway.id/read/428005/Foto-Terakhir-Eril-dari-Jepretan-Ridwan-Kamil-Akhirnya-Dibagikan-Gubernur-Jabar-Berjuta-Doa/15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: