4 Obat Rumahan Terbaik untuk Hilangkan Ketombe

4 Obat Rumahan Terbaik untuk Hilangkan Ketombe

Rambut sehat-Pixabay -Pixabay.com

2. Kuning telur

Kuning telur mengandung biotin yang merupakan nutrisi penting yang mengobati ketombe.  Kuning telur bisa digunakan sebagai kondisioner untuk rambut Anda yang bisa membuatnya lebih baik.  Untuk menggunakan kuning telur, Anda harus menghilangkan albumin.  Kuning telur lebih berharga daripada lapisan putih yang menutupinya.

Metode

Keringkan rambut terlebih dahulu lalu oleskan kuning telur ke rambut Anda.

Tutupi rambut Anda dengan bungkus plastik selama 60 menit.

Cuci rambut Anda dengan lembut dengan sampo.  Pada titik tertentu, Anda harus mencuci rambut dua kali untuk menghilangkan bau yang tidak sedap.

BACA JUGA:Selamat! Komedian Adul Resmi Nikahi Seleb TikTok Wenty Ery 

BACA JUGA:CSIS: Keberadaan KIB Strategis dan Menarik Perhatian

3. Neem

Daun mimba dikenal memiliki beberapa manfaat anti-bakteri dan kesehatan yang menjadikannya bahan umum dalam sabun dan sampo.  Mimba juga memiliki makna religius.

Metode

Haluskan beberapa daun mimba sampai membentuk pasta kental.  Kemudian oleskan ini ke kulit kepala dan rambut Anda dan biarkan mengering setidaknya selama 10 menit.  Setiap kali ini dilakukan, Anda dapat mencucinya dengan air.  Neem dapat menjemput Anda dengan cepat dan hasil yang terlihat.

4. Minyak kelapa dengan lemon

Minyak kelapa dikatakan menjaga rambut Anda tetap awet dan terutama bila dicampur dengan sedikit jus lemon, itu bisa memperbaiki ketombe.  Ini juga merupakan solusi rumah sederhana untuk menyingkirkan chip putih yang menurunkan kepercayaan diri Anda.

Metode

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pulse.ng