Buka Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi, Fasha: Ini Ajang Promosi Hutan Taman Kota M Sabki

Buka Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi, Fasha: Ini Ajang Promosi Hutan Taman Kota M Sabki

Fasha Buka Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.VO.ID - Gelaran Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi tahun 2022 masih berlangsung hingga Sabtu 11 Juni 2022 siang ini. Di mana, para peserta kategori Master A baru saja menyelesaikan perlombaan mereka.

Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kota Jambi, Mahruzar mengatakan, 

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha sendiri tiba di lokasi pukul 10.15 tadi. Dalam sambutan dirinya mengatakan bahwa, ajang ini merupakan bentuk perhatian Pemkot Jambi untuk menjaring para atlet-atlet berprestasi.

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari ISSI Kota Jambi dan Koja CC. Kata Fasha, jumlah peserta lebih dari 1.000. 

BACA JUGA:Ratusan Peserta Jajal Track Taman Hutan M Sabki, Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi

BACA JUGA:Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Kepada Masyarakat Kampunglaut

"Saya harap ini tidak hanya sekali. Sebab ini juga merupakan ajang promosi Taman Hutan Kota M Sabki. Apalagi kita akan buat titik atau venue off-road standar internasional," jelasnya.

Ratusan peserta berpartisipasi dalam gelaran Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi, Sabtu 11 Juni 2022, di sirkuit Hutan Taman M Sabki Kota Jambi. 

Sebelumnya, sejak pagi, beberapa kategori dan kelas perlombaan telah di mulai. Baru saja, para peserta kategori Master A menggenjot pedal sepeda mereka.

Para peserta akan melewati track atau jalur yang telah disediakan panitia. Tentu saja, jalur di kawasan Hutan Taman M Sabki tak semudah yang dibayangkan.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu Sabtu, 11 Juni 2022, Pisces, Peluang luar biasa menanti Anda

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 11 Juni 2022, Gemini, Tidak Ada Gunanya Bersembunyi Sejauh Menyangkut 1 Orang Tertent

Para peserta melewati berbagai rintangan yang terbentang di alam hutan Taman M Sabki Kota Jambi. Mulai dari jalur bebatuan, perbukitan dan lainnya.

Pada kategori Master A ini, para peserta harus melalui track sebanyak 4 putaran. Tentunya perlu persiapan yang matang untuk turun pada ajang bergengsi perdana di Kota Jambi ini. (Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: