Segini Harganya, MITO Luncurkan Kompor Induksi Tertipis

Segini Harganya, MITO Luncurkan Kompor Induksi Tertipis

MITO meluncurkan kompor induksi yang memasak tanpa api. Foto : MITO--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - MITO kembali memperkenalkan produk terbaru mereka.
 
Kali ini MITO menghadirkan kompor induksi, MITO IN 100 Thinest. Menariknya,kompor induksi ini tidak memiliki api. Jadi konsumen memasak tidak perlu menggunakan api.
 
Jacksen Lie, Direktur Mito Electronic mengatakan bahwa produk ini berbeda dengan produk kompor lainnya.
 
"Produk kita lebih tipis dan berbeda dengan kompor gas, kompor induksi ini memungkinakan Anda memasak tanpa api," ujarnya.
 
 
 
Jacksen menambahkan kebutuhan terhadap kompor induksi ini semakin tinggi seiring dengan trend gaya hidup.
 
Kompor ini sangat cocok digunakan kalangan ibu muda, penghuni apartemen dan mereka yang tak mau ribet ketika ingin memasak makanan.
 
“MITO IN 100 Thinest merupakan kompor induksi tertipis dan tercantik se-Indonesia. Ketebalannya hanya 1.7 cm. Dilengkapi dengan yang estetik. Kompor induksi ini lebih efektif dan efisien karena panas yang dihantarkan lebih cepat dan merata serta lebih aman karena tidak ada api yang menyala ketika digunakan. Karena bentuknya tipis dan stylish, kompor ini bisa dibawa untuk tarvelling ke mana pun Anda pergi,” papar Jacksen Lie.
 
Cara menggunakannya cukup dengan menekan tombol yang ada, kemudian  meletakkan alat memasak di atas kompor induksi, dan siap untuk memasak dengan mudah dan praktis.
 
Cara kerja kompor Induksi ini bisa memasak tanpa menggunakan api yang menyala, tetapi menggunakan energi listrik yang jadi sumber panas.
 
“Energi panas ini tidak muncul pada kompor induksinya, tapi menginduksi alat memasak. Jadi yang panas alat memasaknya  bukan kompornya,” ujar Jacksen Lie. 
 
Jacksen mengatakan kompor Induksi MITO ini  di-support dengan teknologi glass ceramic dengan ukuran 280 mm x 280 mm sehingga permukaan kompor leboh kinclong dan mudah dibersihkan.
 
 
 
Adapun untuk pengaturan panas, diformat dengan sembilan level. Dan, ketika alat memasak diangkat dari kompor induksi, maka secara otomatis kompor tersebut mati.
 
“Kompor Induksi MITO 100 Thinest ini dilengkapi juga dengan teknologi overheat protection.
 
Berfungsi untuk melindungi mesin ketika terlalu panas, kompor akan mati otomatis,” papar Jacksen.
 
Kompor yang memiliki bobot 3 kilo gram dan daya 1000 watt ini hadir dengan dua pilihan warna, pink dan white dan dibanderol dengan harga Rp 1.300.000 seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Terkait service center, saat ini MITO sudah didukung dengan 30 service center yang tersebar di Indonesia.(viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: