Pria Tanpa Busana yang Diamankan Warga di Kualabetara, Idap Gangguan Jiwa

Pria Tanpa Busana yang Diamankan Warga di Kualabetara, Idap Gangguan Jiwa

Kondisi pria yang belum diketahui identitasnya ini telah diserahkan ke Satpol PP Tanjab Barat.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pasca diamankan warga dan diserahkan ke Kepolisian, seorang pria yang belum diketahui identitasnya saat ini telah diserahkan ke Satpol PP Kabupaten Tanjab Barat.

DI mana Kamis 9 Juni 2022 siang tadi, seorang pria tanpa busana diamankan warga Kualabetara lantaran dianggap meresahkan. Informasi terkahir yang didapat, pria tersebut merupakan Orang dengan Gangguan Jiwa (OdGJ).

Pria itu diamankan warga di salah satu kebun di Parit Muda, R .01, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kualabetara.

Kabid Penegak Perda dan Perkada, Satpol PP Tanjab Barat, Agususiawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, saat ini pria yang merupakan OdGJ tersebut sudah diamankan oleh pihaknya, dan rencananya lanjut Agus, besok akan dibawa ke rumah sakit jiwa Jambi.

BACA JUGA:Kerap Resahkan Warga Kualabetara, Akhirnya Pria Tanpa Busana Ini...

BACA JUGA:Jenazah Eril akan Tiba di Indonesia Hari Sabtu, Keluarga Ridwan Kamil Bilang Begini

"Mister X itu merupakan orang dengan gangguan jiwa tidak ada tanda pengenal, tadi magrib warga membawanya dan saat ini sudah kita amankan, besok mau kita antar ke rumah sakit jiwa Jambi," ujarnya,  Kamis 09 Juni 2022 malam tadi.

Diketahui Mr  X hingga kini sudah melakukan pembakaran pondok warga sebanyak 4 kali, menurut Agus, saat pihaknya menerima Mr X tersebut hanya menggunakan celana pendek.

"Informasi dari warga dia (red, Mr X) sudah empat kali membakar pondok warga, kalau bawa parang dan mencuri kita belum terima informasi itu," tandasnya. (Rul/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: