Kerap Resahkan Warga Kualabetara, Akhirnya Pria Tanpa Busana Ini...

Kerap Resahkan Warga Kualabetara, Akhirnya Pria Tanpa Busana Ini...

Pria yang kerap meresahkan warga Kualabetara ini akhirnya diamankan warga.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sosok pria misterius tanpa busana yang beberapa waktu lalu menghebohkan warga Desa Sungaidualap, Kecamatan Kualabetara, akhirnya  diamankan pukul 17.10 WIB, Kamis 09 Juni 2022.

Sekretaris Lurah Betara Kiri, Rendi mengatakan bahwa, pria misterius itu ditangkap warga di Parit Muda, RT 01, Kelurahan Kualabetara. Saat itu kata Seklur, warga melihat pria aneh itu sedang berada di perkebunan warga.

"Masyarakat bersama Babhinkamtibmas menangkapnya saat dia sedang masuk kebun. Langsung dikejar warga, dia tidak pake baju itu bang sekarang langsung ditangani kepolisian," ujarnya.

Seklur menyebutkan bahwa pria itu saat sempat dimintai keterangan oleh warga sekitar dan berkomunikasi dengan normal.

BACA JUGA:Resmi, Ini Kabar Terbaru dari Kemlu, Dalam Pencarian Eril di Sungai Aare Swiss

BACA JUGA:Catat, Ini yang Diincar Kepolisian Tanjab Timur Dalam Ops Patuh Pekan Depan

"Kalau komunikasi masih nyambung lah, tapi kami bingung apakah dia ini gila atau seperti apa. Dan dia sempat bilang bahwa masih ada teman nya dua orang, tapi kita tidak tahu juga benar apa tidaknya," ungkap Rendi.

Menurut keterangan warga, lanjut Rendi, pria tersebut berkeliaran membawa senjata tajam kemudian beberapa kali ditemukan mencuri makanan di rumah warga dan sempat membakar gubuk yang berada di kebun warga sekitar.

"Kalau kata warga yang pernah melihat dia itu kemana-mana bawa parang, mencuri nasi dalam rise cooker dan juga sempat membakar pondok dikebun warga," ungkapnya.

Saat ini, pria tersebut sudah digelandang oleh masyarakat bersama pihak kepolisian (Polsek Betara,red) untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Rul/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/