Ngeri, Staff Kejaksaan Negeri Ini Jadi Korban Begal di Bawah Jalan Tol

Ngeri, Staff Kejaksaan Negeri Ini Jadi Korban Begal di Bawah Jalan Tol

Kejaksaan Negeri Ini Jadi Korban Begal--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kasus pembegalan di Sumatera Selatan masih marah terjadi, korbannya pun bisa siapa saja.

Kali ini, seorang staff intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi korban pembegalan di bawah bawah Jalan Tol Palindra pada Rabu, 8 Juni 2022 sore.

Diketahui, korban bernama Tanti Komalasari (21). Menurut Kepala Seksi Intelijen Kejari Ogan Ilir, Iqram Syah Putra, stafnya tersebut menjadi korban begal saat hendak pulang kerja dari kantor Kejari Ogan Ilir yang berada di Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih, Kelurahan Indralaya Baru, Kecamatan Indralaya Utara, menuju rumahnya di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat.
“Saat tiba di bawah Jalan Tol Palindra yang ada di Desa Palem Raya, staf saya diberhentikan oleh para pelaku yang juga menggunakan sepeda motor,” terang Iqram.

Saat ini, lanjut Iqram, stafnya tersebut sedang berada di Mapolsek Indralaya guna melaporkan peristiwa yang dialaminya. Dia berharap, polisi dapat segera mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku.

BACA JUGA:Dalami Dugaan Pencucian Uang Kasus Investasi Bodong CV JMI, Penyidik Polda Jambi Koordinasi Bersama PPATK

BACA JUGA:Pesawat Militer AS Diduga Mengangkut Bahan Nuklir Jatuh di California Selatan

Sementara, korban Tanti mengungkapkan, pelaku yang membegalnya tersebut berjumlah dua orang. Kedua pelaku bersepeda motor jenis Mio dan menggunakan helm serta masker.


“Saya sempat tarik-tarikan dengan mereka. Saya juga terjatuh karena ditarik mereka, hingga tangan terluka,” terang Tanti.
Terpisah, Kapolsek Indralaya, AKP Herman menerangkan, setelah anggotanya mengecek TKP, ternyata kejadian tersebut masuk wilayah Polsek Pemulutan.

“Yang bersangkutan sudah kita arahkan ke Polsek Pemulutan, dan tadi korban sudah koordinasi dengan Kanitres Polsek Pemulutan,” jelas Herman. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Sumeks.co dengan judul Staf Kejari Dibegal Saat Pulang Kerja di Bawah Jalan Tol Palindra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: