Waspada Hujan Lebat Disertai Petir Siang Ini, Berikut Penjelasan Prakirawan BMKG Jambi

Waspada Hujan Lebat Disertai Petir Siang Ini, Berikut Penjelasan Prakirawan BMKG Jambi

Ilustrasi cuaca.-pixabay-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jambi memberikan peringatan dini terkait cuaca di Provinsi Jambi, Rabu 8 Juni 2022.

 

Seperti informasi yang diterima Jambi-Independent.co.id, di mana akan berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat disertai kilat dan petir serta angin kencang pukul 12.45 WIB.

 

Kondisi cuaca ini dapat terjadi di beberapa kabupaten dalam Provinsi Jambi. Yakni seperti di Kecamatan Batangasai dan Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

 

Kemudian Kecamatan Pengabuan, Merlung, Tebing Tinggi, Renah Mendaluh, Seberang Kota dan Senyerang, Kabupaten Tanjab Barat. Lalu Kecamatan Muarasabak Barat dan Geragai, Kabupaten Tanja Timur.

 BACA JUGA:Target Shin Tae-Yong Bawa Indonesia ke Putaran Final Piala Asia

BACA JUGA:Robin van Persie Tolak Tawaran Balik ke MU

Selanjutnya Kecamatan Tebo Tengah, Tengah Ilir,  dan sekitar Kabupaten Tebo. Masih dalam rilis yang diterima, kondisi cuaca ini dapat meluas ke wilayah

Kabupaten Batanghari, meliputi Kecamatan  Mersam, Pemayung dan Maro Sebo Ulu.

 

Kemudian Kabupaten Muarojambi, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kumpeh, Kumpeh Ulu, Sungai Gelam dan Taman Rajo. Kabupaten Tanjab Barat, meliputi Kecamatan Tungkal Ulu, Batangasam dan Muarapapalik.

 BACA JUGA:Pj Bupati Aspan Siap Cari Solusi, Terkait Ambruknya SD 236 Akibat Angin Putin Beliung

BACA JUGA:Kenaikan Tarif Borobudur Ditunda, Ini Alasan Menteri Luhut dan Ganjar Pranowo

Selanjutnya,  di Kabupaten Tebo, meliputi Kecamatan Tebo Ilir dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 14:45 WIB.  (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: