Kasihan, Karyawan Ini Tumbang di Kantor Pajak Pratama Lantaran Kena Pukul Atasannya

Kasihan, Karyawan Ini Tumbang di Kantor Pajak Pratama Lantaran Kena Pukul Atasannya

Ilustrasi.--

Bekasi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seorang karyawan tumbang, lantaran dipukul oleh atasannya. Video ini sempat beredar dan viral.

Peristiwa ini terjadi di Kantor Pajak Pratama Kota Bekasi, saat jam kerja.

Dari keterangan Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Aditya, insiden ini terjadi di Kantor Pajak Pratama, Jalan Sersan Aswan nomor 407, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Diketahui, pelaku berinisial MA, yang merupakan atasan sang korban, yang berinisial DH. Sang bawahan, diberi target untuk menyelesaikan pekerjaan hingga tanggal 6 Juni 2022.

BACA JUGA:Nabi Muhammad Dihina Nupur Sharma, Ancaman Negara Arab ke India Bikin Ngeri

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Ayam Beraksi di Telanaipura, Aksinya Terekam CCTV

Kemudian pada Senin, 6 Juni 2022, MA memanggil DH sekitar pukul 08.00. Dia menanyakan perihal pekerjaan yang ditugaskannya.

Si korban, DH, menjawab sudah dikerjakan. “Ditunjukan juga buktinya ke pelaku yang merupakan atasannya di kantor," ungkap AKP Ridha Aditya, Selasa 7 Juni 2022.

Pelaku rupanya masih bersikeras, bahwa DH masih belum mengerjakan tugasnya. MA pun mulai menanyakan korban hal lain mengenai nomor handphone.

"Si pelaku menanyakan kepada korban kenapa pada hari Sabtu dan Minggu di telepon nomer tidak bisa dan pelaku juga menuduh korban bahwa memberikan nomer HP palsu di data kepegawaian," kata Ridha Aditya, seperti dikutip disway.id.

BACA JUGA:Beli Motor Honda Makin Hemat dengan Promo Back to School

BACA JUGA:SKK Migas dan KKKS Inspeksi ke Pabrik di Batam, Cek Kemampuan Produk Lokal

Kemudian korban menjelaskan kepada pelaku, nomor yang dihubungi adalah nomor HP istrinya. Tapi pelaku tetap tak terima dengan penjelasan itu.

Untuk meyakinkan atasannya, DH pun menanyakan ke sang istri, apakah ada telepon masuk dari atasannya itu. "Dijawab istri korban tidak ada, kemudian korban menyuruh untuk screnshot panggilan masuknya," kata AKP Ridha Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: