Dinas PMD Kabupaten Bungo Gelar Sosialisasi kepada Panitia Pemilihan Rio

Dinas PMD Kabupaten Bungo Gelar Sosialisasi kepada Panitia Pemilihan Rio

Dinas PMD Kabupaten Bungo Gelar Sosialisasi kepada Panitia Pemilihan Rio--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka pemilihan Pilrio serentak yang akan segera dilaksanakan di Kabupaten Bungo, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar sosialisasi tentang pemungutan dan penghitungan suara bagi panitia Pilrio tingkat dusun pada pemilihan Rio serentak Kabupaten Bungo 2022, di Aula Dinas PMD Kabupaten Bungo pada Selasa, 7 Juni 2022.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bungo, Drs. Yos Army membuka sosialisasi tersebut, ia mengatakan untuk Pilrio yang akan diadakan dan digelar secara serentak, akan dilaksanakan 15 Juni mendatang untuk perhitungan dan pemungutan suara bagi panitia Pilrio.

"Semua aturan dasar tata cara dalam Pilkades pada 15 Juni mendatang ini sudah tertera jadi harus d taati dan dilaksanakan," kata Yos Army.

Selanjutnya, Kadis berharap kepada seluruh panitia apabila terjadi perhitungan suara dengan jumlah yang sama, diharapkan panitia sudah tahu untuk menyikapi dan mengetahui aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan dan secara teknis akan mengundang tim ahli, yaitu Kabag Hukum yang menjelaskan tata cara aturan dan dasar, lebih mengarahkan secara teknis tata cara tentang perhitungan. 

BACA JUGA:Ini Ancamannya Jika Twitter Tidak Memberikan Data Akun Bodong Kepada Elon Musk

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Puskesmas Baik, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Tak Sungkan Jongkok di Hadapan Pasien

"Kemudian, diharapkan mereka nantinya seusai acara sosialisasi, bisa menginformasikan kepada seluruh panitia terlibat pemilihan rio tentang perhitungan tata cara di masing-masing TPS nanti," katanya. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: