Lagi, Oknum Dosen di Bengkulu Dipolisikan, Ini Kasusnya

Lagi, Oknum Dosen di Bengkulu Dipolisikan, Ini Kasusnya

Ilustrasi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kasus Oknum dosen bermasalah kembali terjadi. Kali ini, Oknum dosen di salah satu Penguruan Tinggi Negeri di Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, dilaporkan oleh mahasiswa ke polisin karena diduga telah melakukan penganiayaan dan pengancaman.

Laporan ini dibuat oleh mahasiswi berinisial AS alias AK (21), asal Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dugaan penganiayaan dilakukan oknum dosen berinisial TA pada April 2022 di rumah kontrakan Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Curup Utara, Rejang Lebong, Bengkulu.

Orang tua korban, Iskandar (58) kepada wartawan menjelaskan, awal kejadian saat anaknya mendatangi TA untuk menagih utang Rp2,5 juta.

Namun saat menagih dan bertemu terlapor, korban malah mendapatkan tamparan berulang kali. Tidak hanya menganiaya, terlapor juga diduga memukul tubuh korban dengan menggunakan tali pinggang.

BACA JUGA:Steven Ingin Hengkang dari Tottenham

BACA JUGA:Denmark Masih Nyaman di Puncak Klasemen, Usai Taklukkan Australia

Korban juga mengaku telah diancam terlapor dengan senjata tajam hingga membuatnya ketakutan berlari ke dalam salah satu kamar di rumah terlapor.

“Jadi anak saya bersembunyi dalam kamar tersebut sampai pagi hari dan memberanikan diri keluar dari kamar rumah tersebut,’’ terang Iskandar.

Tidak terima perlakuan sang dosen, akhirnya kasus ini dilaporkan ke polisi pada bulan lalu. Dan saat ini menuggu tindaklanjut dari Polres Rejang Lebong.

‘’Kasusnya sudah dilaporkan bulan lalu oleh anak saya dan berharap ada tindaklanjut dari Polres Rejang,’’ tukas Iskandar.

BACA JUGA:Asyik Nih...Instagram Perpanjang Durasi Fitur Reels Jadi 90 Detik

BACA JUGA:Kini Bisa Bawa Pulang Yamaha Gear 125 Hanya Dengan Rp 1 Juta

Terpisah, Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea, S.IK menyampaikan, laporan korban sudah mereka terima.

"Benar, laporannya sudah kita terima dan saat ini masih dalam proses penyelidikan penyidi. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya,’’ singkat Sampson. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Sumeks.co dengan judul Oknum Dosen di Bengkulu Dipolisikan Mahasiswa Asal Muara Enim, Ini Kasusnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: