Bapuk Lagi, Prancis Kembali Gagal Rebut Tiga Poin

Bapuk Lagi, Prancis Kembali Gagal Rebut Tiga Poin

Prancis Kembali Gagal Rebut Tiga Poin--

JAMBI-INDEPENDENT.CO ID - Timnas Prancis kembali gagal meraih kemenangan di Grup 1 UEFA Nations League A, dan kali ini ditahan Kroasia. Sementara itu, Denmark sukses membungkam Austria.

Menjalani pertandingan di Stadion Poljud, Selasa 7 Juni 2022 ni hari WIB, Les Blues mendapat perlawanan sengit dari Kroasia. Timnas Prancis menorehkan 51 persen penguasaan bola, berbanding 49 persen molik.

Prancis juga melepaskan tujuh tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Kroasia memperoleh lima peluang bagus dari delapan kesempatan.

Meski kerepotan meladeni permainan tim tuan rumah, Timnas Prancis berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-52. Umpan Wissam Ben Yedder mampu dikonversikan Adrien Rabiot menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

BACA JUGA:Tchouameni Makin Merapat ke Real Madrid

BACA JUGA:Di Maria Masuk Daftar Belanja Barcelona

Sayangnya, keunggulan Prancis harus buyar pada menit ke-83. Andrej Kramaric berhasil membobol gawang Les Blues lewat eksekusi penalti.

Hadiah sepakan 12 pas itu didapat Timnas Kroasia setelah Jonathan Clauss menjatuhkan Kramaric di kotak terlarang. Sampai laga berakhir, skor 1-1 mewarnai duel Kroasia versus Timnas Prancis. (slt)

Sumber: