Kisah Cinta Zodiak Kamu Selasa 07 Juni 2022, Leo Ada Ketegangan Antara Anda dan Orang Yang Anda Cintai

Kisah Cinta Zodiak Kamu Selasa 07 Juni 2022, Leo  Ada Ketegangan Antara Anda dan Orang Yang Anda Cintai

Ilustrasi zodiak-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin Selasa 07 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Energi astral saat ini dapat mendorong Anda, lambang tanggung jawab, untuk melakukan sesuatu yang sangat konyol sehubungan dengan kehidupan romantis Anda. Jika Anda tidak keberatan mempermalukan diri sendiri, jangan baca lebih lanjut. Jika Anda lebih memilih untuk menjaga rasa kesopanan Anda, maka jangan menyerah pada impuls buta - pastikan Anda berpikir terlebih dahulu. Jika tidak, perlu beberapa waktu untuk mendapatkan kembali kredibilitas Anda.

2. Taurus
Apa pun yang Anda lakukan, jangan tergoda untuk berpikir bahwa Anda dapat membodohi seseorang agar percaya bahwa Anda bukan diri Anda. Aspek saat ini mungkin hanya mendorong Anda untuk bertindak, menceritakan beberapa kisah yang sedikit bermurah hati dengan kebenaran, dan berpura-pura bahwa Anda telah melalui beberapa pengalaman yang belum pernah Anda alami. Jika Anda ingin mengesankan, jadilah diri Anda yang alami.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Konfigurasi astral saat ini memberi Anda kesempatan untuk menemukan sumber keberanian yang sangat dibutuhkan. Satu-satunya masalah adalah Anda mungkin tergoda untuk melakukannya secara berlebihan. Jika Anda telah menulis surat kepada seseorang yang belum pernah Anda temui secara langsung, tetapi sangat ingin Anda temui, maka Anda perlu memberi tahu mereka bagaimana perasaan Anda. Jadilah berani, tapi jangan bodoh!

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Mungkin ada beberapa penundaan, dengan konfigurasi astral hari ini. Jika Anda akan mengambil keuntungan dari kesempatan yang akan memberikan dorongan kehidupan cinta Anda, Anda mungkin kecewa menemukan bahwa itu tidak akan terjadi segera. Tapi itu tidak berarti bahwa tidak ada yang terjadi. Di permukaan mungkin sepi, tetapi hal-hal secara bertahap bekerja pada tingkat yang lebih halus. Ini akan terjadi.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari Selasa 07 Juni 2022, Gemini, Cinta Dan Romansa Cenderung Menjadi Fokus Utama Anda Hari Ini

BACA JUGA:Yuk Cobain 5 Cemilan Rendah Kolesterol, Cocok Nemenin Kegiatan Santai Kamu

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Penyelarasan planet saat ini dapat menciptakan tingkat ketegangan antara Anda dan orang yang Anda cintai. Anda telah berhasil mencapai semacam kesepakatan tentang bagaimana Anda ingin melanjutkan di masa depan, tetapi selama hari itu menemukan bahwa Anda tidak memiliki gagasan yang sama tentang metode yang Anda harapkan untuk mencapai tujuan Anda. Mungkin hasil akhirnya perlu didefinisikan ulang.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jangan memusingkan hal-hal kecil dalam hubungan Anda hari ini, karena perhatian Anda jauh lebih baik diberikan pada masalah yang jauh lebih besar, lebih menarik, dan pasti lebih menantang. Pengaruh planet saat ini mungkin menunjukkan sedikit hambatan pada Anda berdua untuk mencapai tempat yang Anda inginkan, tetapi jangan putus asa, atau berpikir bahwa mungkin itu tidak dimaksudkan. Jika Anda bisa bersabar, semuanya akan baik-baik saja.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi astral saat ini mungkin menunjukkan bahwa seseorang dengan siapa Anda pikir Anda memiliki hubungan khusus, atau setidaknya pemahaman yang lebih dalam, mungkin bukan orang yang Anda pikirkan. Jika Anda memiliki kecenderungan romantis terhadap mereka, maka mungkin ini adalah berkah saat ini, karena Anda mendapat kesempatan untuk melihat bahwa Anda berdua mungkin lebih baik dengan tidak terlibat lebih jauh.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Jika Anda memiliki rencana besar untuk tamasya sosial atau kencan, Anda mungkin harus menguranginya secara substansial. Lingkungan astral (dalam kombinasi dengan peristiwa dunia) menciptakan satu atau dua rintangan, yang berarti Anda tidak akan dapat membuat pintu masuk besar yang Anda bayangkan. Bahkan, akan lebih baik jika Anda dan pasangan (saat ini atau calon) menikmati malam yang tidak terlalu glamor dan malah menikmati makan bersama di rumah.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan: Mulai dari Mengurangi Penuaan Hingga Hilangkan Jerawat

BACA JUGA:Kabar Duka.. Youtuber Rita Warintil Meninggal Dunia, Netizen Merasa Kehilangan

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Energi langit saat ini dapat menunjukkan bahwa sejauh menyangkut kemitraan saat ini, mungkin ada sumber ketegangan yang ada. Ini tampaknya melibatkan rencana untuk masa depan, dan juga kepercayaan yang Anda miliki tentang satu sama lain, dan hubungan Anda. Bisa jadi Anda bersikap tidak realistis dan terlalu ambisius dalam satu atau dua bidang. Lakukan ini dengan benar dan segala sesuatu yang lain akan jatuh pada tempatnya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Mungkin ada gemuruh ketidakpuasan hari ini, dengan penyelarasan planet saat ini. Jika Anda terlibat dalam hubungan permanen, maka mungkin ada beberapa ketidaksepakatan tentang apa yang Anda berdua rasa dapat Anda capai sehubungan dengan situasi tertentu. Masalahnya terletak pada pemikiran bahwa Anda memiliki lebih banyak energi dan sumber daya daripada yang sebenarnya tersedia. Anda perlu melihat dengan keras apa yang mungkin dan fokus pada hal ini.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Penyelarasan planet saat ini bisa menjadi katalisator untuk beberapa diskusi mendalam antara Anda dan orang yang Anda cintai. Jika Anda telah menghindari masalah tertentu yang terkait dengan kepercayaan Anda, maka Anda mungkin perlu mengadakan percakapan yang akan menjernihkan masalah ini untuk selamanya. Masalah ini telah menyebabkan kesulitan untuk sementara waktu, jadi ada baiknya untuk menyelesaikannya sekarang.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jika ada satu nasihat yang benar-benar perlu Anda perhatikan saat ini, yaitu, "Jangan berjanji lebih dari yang bisa Anda berikan." Lingkungan astral saat ini dapat mendorong Anda untuk benar-benar melampaui batas dalam upaya Anda untuk menarik perhatian orang tertentu. Faktanya, Anda hanya perlu menjadi diri sendiri - yang jauh lebih memuaskan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: