Kondisi Jalan Rusak dan Gelap di Mayang, Membahayakan Pengendara dan Warga

Kondisi Jalan Rusak dan Gelap di Mayang, Membahayakan Pengendara dan Warga

BERBAHAYA: Jalan berlubang membahayakan pengguna jalan.-Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jalanan di Kota JAMBI masih banyak yang membutuhkan perbaikan. Sebab, masih banyak ditemui jalan rusak berlubang yang menganggu pengendara.

Salah satunya di kawasan Mayangmangurai, jalan yang tak jauh dari Kantor Lurah Mayangmangurai itu kerap membuat pengendara motor hampir terjatuh, tertutama ketika malam hari.

Seperti yang dialami Ria, salah satu pengendara yang kerap melintasi jalan itu mengatakan beberapa kali hampir terjatuh akibat ban motor terperosok ke lubang.

Lampu jalan yang tak memadai di kawasan itu, kata dia juga membuat sulitnya pengendara melintas.
“Kan jalan berlubang ini cukup banyak. Ada beberapa lubang di satu titik jalan rusak, dan cukup besar,” ujar Ria, Senin 6 Juni 2022.

BACA JUGA: Efek Pandemi Covid-19, Pembelajaran Broadcast di Sekolah Sari Putra Butuh Diasah

BACA JUGA:Guru Honorer Masuk Seleksi PPPK Wajib Baca Ini, Ada Apa?

Sehingga, kata dia saat melintas harus berhati-hati agar tidak termasuk ke lubang. Lubang yang cukup besar dan dalam, menurutnya membahayakan pengendara.

“Apa lagi saat hujan dan malam hari. Posisi gelap karena lampu jalan tidak terang dan tidak begitu banyak. Ditambah lagi hujan membuat jalan licin dan batu kerikil yang ada jadi menyebar dan membuat jalanan licin,” kata dia.

Dirinya berharap agar ada perbaikan untuk jalan rusak tersebut, mengingat akses jalan itu merupakan jalan yang sering dilalui pengendara.

“Termasuk jalan utama lah, dan dekat juga dengan kantor kelurahan. Memang sedikit yang rusak, tapi lama-lama akan menyebar kalau dibiarkan, dan membahayakan,” tandasnya.(tav/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: