Tak Disangka, Romi Bupati Tanjab Timur Pernah Dipukul dengan Penggaris oleh Gurunya, Ini Testimoninya

Tak Disangka, Romi Bupati Tanjab Timur Pernah Dipukul dengan Penggaris oleh Gurunya, Ini Testimoninya

Romi Bupati Tanjab Timur--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Siang ini, Senin 6 Juni 2022, Gedung Sekolah Yayasan Sariputra diresmikan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Gedung sekolah ini mulai direhab sejak beberapa tahun belakangan ini.

Sebelum diresmikan, panitia memberikan waktu ke para alumni Yayasan Sariputra untuk memberikan testimoninya selama bersekolah di Sariputra.

Salah satunya adalah Romi Hariyanto, yang tak lain adalah Bupati Tanjab Timur. Ia merupakan alum SMA Sariputra tahun 1991.

Menurutnya, ia bisa sampai seperti saat ini tak lain adalah dukungan maupun ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di Sariputra.

BACA JUGA:Lionel Messi Ukir Sejarah Baru, Cetak Quintrick dalam Satu Laga

BACA JUGA:Kembangkan Kasus Dugaan Suap Bupati Bogor, KPK Geledah Empat Tempat Ini

"Saya kemarin kelasnya di bawah, tapi sekarang sudah tidak ada. Udah digusur sama pak Ronny Attan," ujarnya sembari tertawa, Senin 6 Juni 2022.

Selain itu, banyak kenangan yang yang kembali diingatnya. Di mana Romi Hariyanto mengaku pernah dipukul gurunya tak hanya satu kali.

"Saya ini murid paling nakal di sini. Ada sekitar 5 penggaris kayu patah di punggung saya. Terima kasih pak Gabriel, tolong berdiri. Ya itu wali kelas saya saat itu, terima kasih pak sudah dua penggaris yang patah di punggung saya oleh bapak," canda Romi, disambut gelak tawa tamu undangan. (Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: