Hanya Ada 1.000 Unit, Ini Cara Mendapatkan Mobil Listrik Murah Rp 17,5 Juta

Hanya Ada 1.000 Unit, Ini Cara Mendapatkan Mobil Listrik Murah Rp 17,5 Juta

PT Kurnia EVCBU International meluncurkan program mobil listrik murah,pembeli sekaligus bisa belajar bahasa asing. Foto : jpnn.com --

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Anda ingin mendapatkan mobil listrik dengan harga murah seharga Rp 17,5 juta? Caranya sangat mudah sekaligus bisa belajar bahasa asing dengan mudah dan cepat.
 
Bagaimana caranya? Nah Anda bisa mengikuti program yang diluncurkan oleh PT Kurnia EVCBU Internasional.
 
Perusahaan ini memilik cara menarik mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan percepatan kendaraan elektrifikasi di Indonesia sekaligus memberikan edukasi terhadap masyarakat yang ingin belajar bahasa asing.
 
 
 
Melalui anak perusahaannya yang bergerak di bidang pendidikan nonformal, EVCBU Internasional Universal, mereka menawarkan program kepemilikan mobil listrik sambil kursus bahasa asing.
 
Sebanyak 1.000 unit mobil listrik, K-EVCBU, disiapkan bagi yang mengikuti kursus latihan bahasa Inggris, Jepang, Korea, dan Mandarin selama satu tahun LKP EV languange scholarship.
 
Dengan kursus bahasa asing tersebut, seluruh peserta akan mendapatkan mobil listrik gratis tanpa diundi, setelah melakukan pembelajaran selama 12 bulan.
 
"Program yang kami tawarkan dalam masa promosi ini sudah sesuai kebutuhan masyarakat khususnya bahasa asing yang sangat dibutuhkan dalam dunia pendidikan," ungkap Direktur LKP EV Language Scholarship, Satria Bagus Narendra, di Jakarta, Jumat.
 
PT EVCBU Internasional Universal, kata dia, menyediakan mobil listrik tanpa diundi kepada 1.000 peserta pertama yang mendaftar hingga Agustus 2022.
 
Bagi peserta didik yang tertarik dan ingin mendapatkan mobil listrik cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 5,5 juta dengan biaya pembelajaran setiap bulannya Rp1 juta.
 
 
 
Total keseluruhan biaya kursus selama setahun atau 12 bulan sebesar Rp 17,5 juta.
 
Dengan demikian peserta akan langsung mendapatkan mobil listrik yang telah disediakan.
 
 Hyundai Gelontorkan Dana Rp 81,3 Triliun
Mobil listrik K- EVCBU memiliki dimensi panjang 2.900 mm, lebar 1.450 mm dan tinggi 1.700 mm.
 
Daya jangkaunya hingga 100 km dengan kekuatan baterai acie lead 60 volt serta kekuatan motor listrik berkekuatan 1.200 Watt.
 
Fitur kabin mobil telah dilengkapi AC serta perangkat entertainment dengan layar sentuh berukuran 7 inch seperti yang dikutip dari jpnn.com
 
Rencananya PT Kurnia EVCBU Internasional akan memasarkan mobil listrik asal China tersebut. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: