Ayo Ikuti City Touring dan Nobar Moto GP Catalunya di Yamaha FSS

Ayo Ikuti City Touring dan Nobar Moto GP Catalunya di Yamaha FSS

Yamaha FSS Jambi akan menggelar city tour dan nobar Moto GP. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Bagi Anda pencinta Moto GP,jangan lewatkan acara seru kali ini.
 
Yamaha FSS Jambi akan mengadakan kegiatan city touring dan juga nonton bareng moto gp catalunya.
 
Acara akan dilaksanakan pada hari minggu 5 Juni 2022 di halaman Yamaha FSS Jambi yang beralamat di Jl.Gatot Subroto no.06 Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi.
 
 
 
Disampaikan Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi bahwa kegiatan nobar Moto GP sudah merupakan agenda rutin yang di jalankan oleh Yamaha Jambi.
 
"Akan tetapi dikarenakan pandemic Covid 19  yang menyebabkan kegiatan  nobar ini di pending sampai kondisi membaik dan minggu ini adalah kali pertama Yamaha Jambi mengadakan kembali Nobar Moto GP," ujarnya.
 
Dirinya berharap nobar Moto GP ini akan berlangsung setiap seriesnya dan tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan. 
 
"Nobar Moto GP ini akan di isi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya melibatkan komunitas – komunitas motor Yamaha seperti YNCI , Joker dan ANI Jambi yang tergabung dalam community maxi Jambi," ujarnya.
 
 
 
Dikatakannya bahwa nantinya akan ada city touring bersama community maxi Jambi start di Yamaha FSS Jambi pada pukul 16.00 dan akan megelilingi kota Jambi dan berakhir di FSS Jambi kembali.
 
Penasaran dengan kegiatan besok? Jadi buat masyarakat Kota Jambi silahkan untuk join nobar Moto GP Catalunya dan berikan dukungan kepada pebalap jagoan kalian dan jangan lupa follow Instagram @yamahajambi untuk mendapatkan informasi seputar Yamaha Jambi. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: