Arsenal Kebut Transfer Gabriel Jessus

Arsenal Kebut Transfer Gabriel Jessus

GABRIEL Jesus sudah tidak kerasan di Etihad. Ia harus mencari klub baru setelah Manchester City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Klub Premier League, Arsenal mulai bermanuver untuk pengganti Alexandre Lacazette. The Gunners dilaporkan bakal mencoba mengamankan jasa Gabriel Jesus dari Manchester City.

Arsenal dipastikan akan kekurangan striker di musim panas ini. Mereka sudah dipastikan ditinggal Alexandre Lacazette yang pamit pergi baru-baru ini.

Kepergian Lacazette ini membuat stock lini serang Arsenal menipis. Alhasil mereka mulai berburu striker baru untuk mengisi slot yang ditinggalkan Lacazette.

Dilansir The Mirror, Arsenal sudah mengunci target untuk pengganti Lacazette. Mereka ingin merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

BACA JUGA:Barcelona Butu Dana Segar

BACA JUGA:Keuangan Barcelona Menipis, de Jong Dilepas ke MU

Menurut laporan tersebut, sejak awal Mikel Arteta hanya menginginkan Gabriel Jesus. Ia menilai striker Timnas Brasil itu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin lini serang Arsenal musim depan.

Ini disebabkan Arteta tahu betul track record sang striker. Karena ia sempat melatih sang striker saat masih menjadi asisten Pep Guardiola.

Ia menilai gaya bermain Jesus sangat cocok dengan gaya bermain Arsenal. Jadi ia sangat menginginkan jasa sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal kini mempercepat langkah mereka untuk mendapatkan jasa Jesus di musim panas nanti.

BACA JUGA:Inggris Vs Hungaria: Ajang Unjuk Gigi

BACA JUGA:Inggris Vs Hungaria: Ajang Unjuk Gigi

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan manajemen City. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut sang striker.

Saat ini proses pembicaraan antara kedua pihak terus berlanjut. Arsenal berharap transfer Jesus bisa kelar sebelum akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: