Ikhlaskan Kepergian Eril, Pesan Ridwan Kamil untuk Sungai Aare Bikin Haru

Ikhlaskan Kepergian Eril, Pesan Ridwan Kamil untuk Sungai Aare Bikin Haru

Ridwan Kamil sekeluarga mengikhlaskan kepergian Eril. --Twitter

BACA JUGA:Peserta JKN-KIS Sedang di Luar Daerah, Bisa Tetap Dilayani

BACA JUGA:Tenaga Honorer Dihapus, Ribuan Anggota Satpol PP Bingung Bakal Jadi Apa

"Innalilahi wainna illaihi rajiun, Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz," tulisnya.

Dia juga meminta agar dimaafkan, jika semasa hidup Eril ada kekhilafan dan kesalahan.

"Kami sekelurga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung. Hatur nuhun," tulis Ridwan Kamil.

Netizen pun ikut mendoakan dan menguatkan keluarga besar Ridwan Kamil. "Tidak semua ibu sekuat bu Atalia, juga tidak semua bapak sekuat bapak emil. Alloh telah memilih kalian menjadi manusia yg kuat sabar dan tabah, doa terbaik untuk eril," tulis akun @karimaa_01.

BACA JUGA:Elon Musk Tak Akan Bangun Pabrik di Negara Yang Tak Boleh Buka Layanan Penjualan Tesla

BACA JUGA: Sudah Dirudapaksa hingga Hamil, Begitu Lahir Pelaku Jual Bayinya Seharga Rp 10 Juta

"Udah ga kehitung ini nangis ke berapa gara2 eril. Ga kenal, bukan siapa2, cm tau kang emil doang. Tpi kok nyesek banget ya allah, semoga eril husnul khatimah. Aamiin...," cuit @anaksungsang. 

"Tidak hanya warga jawa barat, seluruh indonesia akan terus senantiasa mendoakan eril pak, terima kasih telah jadi ayah yang sangat baik untuk eril, begitu juga bu cinta dan zahra. Semoga bapak dan keluarga selalu dalam berkah dan lindungan Allah SWT Aamiin," tulis @_kucingoren.

"Kang Emil dan Teh Atalia yg hebat, doakan Ananda tercinta terus mengalir kebaikan dan amal ibadahnya seperti air yg mengalir di sungai Aare . Ikhlaskan meski kesedihan tak mampu diungkapkan, Allah Yang Maha Pengasih & Penyayang kepadaNya kita berserah diri & terus menjaga Eril," cuit @SariDjohan09. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: