Tottenham Cuci Gudang, 13 Pemain Dilepas

Tottenham Cuci Gudang, 13 Pemain Dilepas

Tottenham Cuci Gudang, 13 Pemain Dilepas--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tottenham Hotspur benar-benar melakukan perombakan besar-besaran menghadapi Liga Inggris dan Liga Champions musim 2022/2023. 

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, ada 13 pemain yang meninggalkan klub pada musim panas ini. Dia juga mengumumkan Tottenham mengabaikan peluang untuk mengikat pemain pinjaman Pierluigi Gollini secara permanen. 

Sang kiper akan kembali ke klub asalnya, Atalanta, setelah mencatatkan 10 penampilan untuk Spurs. Dia lebih banyak berperan sebagai cadangan Hugo Lloris. 

Tottenham punya kans mengikatnya secara permanen dengan mahar 13 juta pounds. Namun, Conte pilih meluangkan kans itu. 

BACA JUGA:Lanjut ke Qatar, Ini Jadwal MotoGP

BACA JUGA:Rela Potong Gaji, Asal Balik ke Inter

"Kami berterima kasih kepada Pierluigi atas layanannya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan," tulis Tottenham Hotspur melalui pernyataan resminya, seperti dikutip Mirror, Kamis (2/6/2022). 

"Kami juga dapat mengonfirmasi kepergian pemain di skuad pengembangan, yaitu J'Neil Bennett, Kacper Kurylowicz, Dermi Lusala, Thimothee Lo-Tutala, Josh Oluwayemi, Tobi Omole, dan Isak Solberg setelah berakhirnya kontrak mereka."

"Pemain U-18 Jez Davies, Jordan Hackett, Khalon Haysman, Renaldo Torraj dan Oliver Turner juga telah pergi setelah beasiswa mereka selesai. Kami berharap yang terbaik untuk mereka semua di tahap berikutnya dalam karier mereka."

Manuver Conte di bursa transfer pemain 2022 sudah dimulai. Ivan Perisic resmi berpisah dengan Inter Milan, dan telah resmi dikonfirmasi menjadi bagian dari Tottenham di musim depan.

BACA JUGA:Prancis Vs Denmark: Gladi Bersih Piala Dunia

BACA JUGA:Calon Pengusaha Wajib Tahu, Ini Tips Temukan Peluang Bisnis

Beberapa tahun terakhir, Perisic adalah sosok yang lekat dengan Inter Milan. Ia menjadi pemain kunci yang menghantarkan Inter Milan meraih scudetto di musim lalu.

Namun kontrak Perisic di Inter Milan habis di musim panas ini. Sang pemain mengonfirmasi bahwa pihak Inter tidak kunjung memberikannya kontrak baru sehingga ia pergi dari San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: