Digugat Johnny Depp Rp 150 Miliar, Mampukan Amber Heard Membayarnya?

Digugat Johnny Depp Rp 150 Miliar, Mampukan Amber Heard Membayarnya?

Amber Heard.--instagram

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Perjalanan kasus Johnny Depp melawan Amber Heard, akhirnya berakhir. Dalam sidang terbaru pada hari Rabu waktu Amerika Serikat, keduanya datang memenuhi sidang tuntutan.

Amber Heard pun harus menerima kenyataan, bahwa ia harus membayar kerugian atas pencemaran nama baik mantan suaminya, Johnny Depp.

Dalam hasil persidangan tersebut, juri dan pengadilan menyatakan bahwa Johnny Depp memenangkan gugatannya terhadap Amber Heard.

Gugatan tersebut merupakan perlindangan nama baik sang aktor, yang dilayangkan enam tahun lalu. Johnny Depp tak terima kalau dirinya dituding sebagai pelopor dalam kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Amber Heard pada 2018 lalu.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Kualatungkal Setubuhi Anak Kandung Sendiri, Ini Penjelasan Kapolres AKBP M Arta

BACA JUGA:Begini Komentar Haji Faisal Soal Doddy Sudrajat Tak Sanggup Bayar Makam

Hal tersebut membuat karier Johnny Depp di dunia perfilman merosot tajam. Dia dijauhi oleh rekan-rekan terdekatnya. Bahkan tak ada tawaran main film selama dia terlibat dalam kasus ini.

Setelah juri dan pengadilan memenangkan dirinya dengan gugatan yang diberikan terhadap mantan istrinya itu, maka Amber perlu membayar ganti rugi.

Dari yang awal gugatannya mencapai 50 juta Dolar AS atau setara Rp 724 miliar, hingga turun menjadi 10 juta Dolar AS atau setara Rp 150,6 Miliar.

Apakah Amber Heard akan mampu menebus kerugian tersebut?

Dilansir disway.id melalui Media Fox Business, disebutkan bahwa Amber Heard hanya punya jumlah kekayaan mencapai 8 juta Dolar AS atau setara Rp 116 miliar.

BACA JUGA:Ini Dia Rahasia Helm Makin Awet

BACA JUGA:Pusing Tujuh Keliling, M Salah Minta Gaji Besar

Saat persidangan dijelaskan Amber mempunyai pendapatan kotor sebesar 10 juta Dolar AS selama 2013-2019.
Sejumlah harta itu didapatkannya dari bayaran saat berlaga di sederetan film yang dibintanginya; Friday Night Lights, Pineapple Express, The Rum Diary, Magic Mike XXL dan The Danish Girl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id