Pergi dari MU, Akhirnya Pogba Buka Suara

Pergi dari MU, Akhirnya Pogba Buka Suara

Pergi dari MU, Akhirnya Pogba Buka Suara--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Paul Pogba akhirnya buka suara setelah resmi meninggalkan Manchester United (MU) dengan status bebas transfer. 

Manchester United secara resmi mengumumkan Paul Pogba dipastikan cabut sebelum masa pra-musim 2022/23 berakhir. Sang pemain sempat bungkam usai pengumuman tersebut dan kini angkat bicara.

MU membuat pengumuman soal masa depan Pogba pada Rabu 1 Juni 2022. Kepergiannya berkaitan dengan kontrak yang selesai pada akhir Juni 2022.

Setan Merah tampaknya tertarik mencoba meyakinkan sang pemain bertahan, tetapi keputusan Pogba sepertinya telah bulat dan tak bisa diganggu-gugat.

BACA JUGA:Indonesia Master Mulai Bergulir 7 Juni

BACA JUGA:Kalah Dari Argentina, Italia Jadi Bulian Netizen

Apalagi Paul Pogba, dalam beberapa kesempatan, cukup sering mengutarakan keinginannya meninggalkan the Red Devils. Sayang kepergiannya kerap tertunda lantaran Manchester United memasang harga tinggi untuknya.

Dengan berakhirnya kontrak, Pogba akan meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer. Ini membuat publik teringat bagaimana Pogba meninggalkan Old Trafford untuk pertama kali pada 2012.

Pogba memutuskan tidak menandatangani kontrak baru hingga membuat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, pada saat itu berang.

Ia kemudian memilih berlabuh ke klub raksasa Italia, Juventus. 
BACA JUGA:Awal Juni 2022 Meluncur di Indonesia,Ini Penampakan Realme Neo GT

BACA JUGA:Gareth Bale Pamit dari Real Madrid, Ini Ucapannya

Setelah empat tahun, kemampuan Pogba semakin terasah. Namanya pun semakin dikenal oleh penikmat sepak bola dunia.

Sehingga, pada t2016, ia dibeli Manchester United dengan harga total 110 juta euro.

Beberapa laporan menyebutkan Pogba akan kembali ke pelukan Juventus. Ia bahkan menolak tawaran dari PSG hingga Manchester City hanya untuk kembali mengenakan seragam hitam-putih kebanggaan Bianconeri.

Sumber: