Indonesia Master Mulai Bergulir 7 Juni

Indonesia Master Mulai Bergulir 7 Juni

Indonesia Master Mulai Bergulir 7 Juni--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jadwal Indonesia Masters 2022 dan jadwal Indonesia Open 2022 segera bergulir. Pada Juni 2022, Indonesia akan diramaikan oleh dua turnamen bulutangkis berkelas internasional, Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Yang pertama, turnamen bergengsi yang akan menyapa publik adalah Indonesia Masters 2022. Dulu biasanya Indonesia Masters digelar pada Januari, namun ada penyesuaian jadwal setelah pandemi.  

Sementara itu, Indonesia Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis yang masuk kategori BWF World Tour Super 1000. Ada banyak pebulutangkis dunia yang ikut serta.

Bekerja sama dengan East Ventures sebagai sponsor utama, PBSI menggelar turnamen bulutangkis itu di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, 14 hingga 19 Juni 2022.

BACA JUGA:Kalah Dari Argentina, Italia Jadi Bulian Netizen

BACA JUGA:Awal Juni 2022 Meluncur di Indonesia,Ini Penampakan Realme Neo GT

Hanya atlet-atlet rangking 32 besar saja yang bakal tampil pada Indonesia Open 2022. Mereka memperebutkan total hadiah mencapai 1,2 juta dolar AS atau setara Rp17,6 miliar.

Beberapa pebulutangkis yang ikut serta di Indonesia Open 2022 di antaranya Viktor Axelsen, Anders Antonsen, Kento Momota, dan Aaron Chia. Dari sektor putri di antaranya Carolina Marin, Zhang Beiwen, hingga Akane Yamaguchi.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, berterima kasih kepada East Ventures karena komitmennya dalam membantu penyelenggaraan Indonesia Open 2022.

"Hadirnya East Ventures sebagai sponsor utama Indonesia Open 2022 menunjukkan bahwa bulutangkis Indonesia, dengan torehan prestasi dunianya, selalu menjadi daya tarik bagi dunia usaha."

BACA JUGA:Gareth Bale Pamit dari Real Madrid, Ini Ucapannya

BACA JUGA:Tambah Trofi Lionel Messi, Bawa Argentina Juara

"Hal ini sejalan dengan visi misi kami yang ingin membawa bulutangkis Indonesia bukan saja sebagai olahraha berprestasi, tapi juga industri," kata Fadil Imran.

Digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Indonesia Open 2022 juga menandai hadirnya kembali penonton bulutangkis Indonesia. Seperti diketahui, turnamen bulutangkis di Indonesia telah lama tersaji tanpa riuh suporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: