Shin Tae-Yong Kambuaya, Egy dan Witan Jadi Skuat yang Buat Timnas Semakin Kuat

Shin Tae-Yong Kambuaya, Egy dan Witan Jadi Skuat yang Buat Timnas Semakin Kuat

Timnas Indonesia--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, coba meredam keraguan suporter. Dia meyakinkan Tim Garuda akan lebih kuat pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Performa Timnas Indonesia baru saja mengecewakan publik. Marc Klok dkk. gagal mengalahkan Bangladesh pada partai uji coba.

Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Bangladesh dalam FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022 malam WIB.

Ketika diimbangi Bangladesh, Timnas Indonesia kehilangan sejumlah pemain, termasuk Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ricky Kambuaya.

BACA JUGA:Laksanakan Operasi Gempur, Bea Cukai Jambi Amankan Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal

BACA JUGA:Polisi Buru Rekan Midun Pelaku Pembobolan 13 Rumah di Jambi

Egy absen karena masih berkutat dengan cedera lutut. Sementara itu, Witan dan Kambuaya baru saja melangsungkan pernikahan.

Shin Tae-yong menjamin ketiganya telah kembali ke Timnas Indonesia ketika berkancah dalam Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat ke Kuwait pada Jumat (3/6/2022). Skuad Garuda akan bersaing bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

"Timnas Indonesia akan lebih kuat. Apalagi nanti bakal ada Egy, Kambuaya, dan Witan," ujar Shin Tae-yong dinukil dari Antara.

BACA JUGA:Karung Pasir di Lobi Hotel Ukraina

BACA JUGA:Jadi Penadah Hasil Curian Baterai Travo Indosat, 1 Pria Dibekuk Tim Macan Polresta Jambi

"Bola itu bundar. Timnas Indonesia akan bekerja secara maksimal untuk bersaing dengan Kuwait, Yordania, dan Nepal," jelas Shin Tae-yong. (slt)

Sumber: