Pilot dan Pramugari Lion Air Belum Tersangka, Ini Penjelasan Polisi

Pilot dan Pramugari Lion Air Belum Tersangka, Ini Penjelasan Polisi

"Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya,” jelas E.

Publik pun heboh dan terlebih lagi maskapai Lion Air terkena imbas, namanya tercoreng akibat ulah pegawainya. Namun saat pilot Lion Air itu kepergok, ia masih berkilah tak melakukan perbuatan apapun bersama pramugari di kamar hotel.

BACA JUGA:Lagi, Oknum Dosen Fakultas Teknik UNM Dilaporkan Lakukan Pelecehan Kepada Mahasiswinya

BACA JUGA:Duarr! Mobil Pick Up di Bungo Terbakar saat Melaju, Diduga Ini Penyebabnya

"Nggak ngelakuin apa-apa, kok. Dia aja lagi datang bulan. Tanya aja," ujar RI, yang sudah punya jam terbang tinggi di maskapai Lion Air. Rupanya jago juga 'terbang' bersama wanita lain.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro memastikan pihaknya tidak tinggal diam dengan viral pilot Lion Air selingkuh dengan pramugari.

Kepastian nasib pilot selingkuh dengan pramugari itu disampaikan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantono melalui keterangan tertulisnya, Minggu 29 Mei 2022.

“Lion Air akan menjalankan sesuai ketentuan dari perusahaan,” ujar Danang. (*)

artikel ini telah terbit di disway.id, dengan judul Belum Tersangka, Ini Pengakuan Polisi Soal Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Lion Air di Hotel Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id