Spesial di Bulan Juni, Hanya di Rick’s Kitchen, Hotel Odua Weston Jambi

 Spesial di Bulan Juni, Hanya di Rick’s Kitchen, Hotel Odua Weston Jambi

Promo Juni 2022 di Hotel Odua Weston Jambi. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Bulan Juni ini, Hotel Odua Weston Jambi kembali memberikan Promo spesial untuk Anda.
 
Mulai dari  “Steamboat Package” yang menawarkan paket makanan ala Oriental yang dikemas oleh Chef Profesional ala Rick’s Kitchen by Odua Weston Jambi. 
 
“Steamboat Package” ini disajikan dengan irisan daging, udang, ayam, dan jamur, serta aneka sayuran dan bakso, serta dipadukan dengan kuah tomyum dan kuah kaldu sehingga menambah cita rasa yang khas dan nikmat. 
 
 
 
Ada dua pilihan paket yang disediakan, yakni Paket Makan Berdua dan Paket Makan Berempat. Dibandrol dengan harga Rp 145.000 nett untuk Paket Berdua, dan Rp 280.000 nett untuk Paket berempat, dan setiap paket sudah termasuk Gratis Es Teh Manis. 
 
 
 
Selain “Steamboat Package” ada juga promo “Snack Delight” yang menawarkan sejumlah kudapan seperti Pisang Goreng dan Roti Bakar yang disajikan bersama secangkir Kopi atau Teh yang bisa menemani waktu bersantai Anda. 
 
Promo “Snack Delight” ini dibandrol dengan harga yang sangat affordable, yakni hanya Rp 25.000 nett per orang. Semua Promo tersebut bisa Anda nikmati selama bulan Juni 2022 hanya di Rick’s Kitchen by Odua Weston Jambi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram kami di @OduaWestonJambi atau hubungi telp : 0741-35568 atau  WA 0821-7898-3826. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: