Ikut Peringati Hari Lahir Pancasila, Kapolres Bungo Bilang Seperti Ini

Ikut Peringati Hari Lahir Pancasila, Kapolres Bungo Bilang Seperti Ini

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro berfoto bersama PJU Polres Bungo.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Upacara peringati hari lahir Pancasila secara daring yang dipimpin Presiden Joko Widodo, di Ende, Nusa Tenggara Timur, turut diikuti jajaran Polres Bungo, Rabu 1 Juni 2022 pagi tadi.

 

Selain Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro dan Waka Polres Bungo, Kompol Rinto Haivan Simbolon, juga tampak Pejabat Utama (PJU) lainnya.

 

 Adapun tema upacara tahun 2022 ini, yakni “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”.

 

Dalam sambutannya Presiden RI menyampaikan untuk terus mengamalkan, memperjuangkan dan melakukan segala hal dengan berlandaskan Pancasila, karena Pancasila yang terus memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA: Spesial di Bulan Juni, Hanya di Rick’s Kitchen, Hotel Odua Weston Jambi

BACA JUGA:PKP Al Hidayah Jambi Wisuda 159 Santri Akhir

” Saya mengajak seluruh pemimpin bangsa terutama para pejabat pemerintahan, partai politik, para pemimpin dan tokoh ormas dan para pemimpin lainnya untuk menjadi teladan menjadi contoh dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila, mengajar seluruh masyarakat untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila, “ ucap Presiden Joko Widodo, dalam siaran daring tersebut.

 

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro menyampaikan, Polri sebagai penegak hukum, pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu memegang teguh nilai-nilai Pancasila.

 

"Mari bersama membumikan Pancasila dan mengaktualisasikan serta mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, “ucapnya. (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/