Terkait Mosi Tak Percaya Terhadap Sekda Kabupaten Merangin, Tim Provinsi Hari Ini Turun ke Merangin

Terkait Mosi Tak Percaya Terhadap Sekda Kabupaten Merangin, Tim Provinsi Hari Ini Turun ke Merangin

Asisten I Pemprov Jambi Apani--

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim pencari fakta dari Provinsi JAMBI hari ini, Senin 30 Mei 2022 sudah tiba di Kabupaten Merangin untuk mencari informasi terkait Mosi Tak Percaya terhadap Sekda dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilayangkan ke Gubernur JAMBI Al Haris beberapa waktu lalu.

Tim yang terdiri dari Asisten I Provinsi Jambi Apani dan Inpektorat Provinsi Jambi Agus Herianto tersebut terlihat lansung mendatangi ruangan Bupati Mashuri untuk mencari informasi terkait mosi tak percaya yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin tersebut.

Apani, Asisten I Setda Provinsi Jambi usai dari pertemuan di ruangan bupati menjelaskan, kedatangan ke Kabupaten Merangin adalah untuk melakukan klarifikasi terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan ke gubernur Jambi.

"Kami dipinta pak gubernur untuk mengklarifikasi terkait surat mosi tak percaya yang dilayangkan ke Pak Gubernur," ungkap Apani.

BACA JUGA:Ini 3 Program Kemenperin Dengan Jepang Untuk Pertumbuhan Industri Otomotif 

BACA JUGA:3 Bulan Tanpa Tindak Lanjut, Ombudsman Jambi Urus Jaminan Kesehatan Suci Penyandang Disabilitas

Apani menyebutkan ada beberapa agenda kedatangan pihaknya ke Kabupaten Merangin terkait mosi tak percaya tersebut, termasuk meminta keterangan dari Sekda Kabupaten Merangin Fajarman.

"Yang tanda tangan itu hanya sampel saja yang akan kita ambil untuk klarifikasi. Kalau sekda saat ini sedang dinas keluar daerah, nanti juga akan kita mintai keterangan. Hasilnya nanti ini yang akan kita laporkan ke pak gubernur nantinya," singkatnya.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: