Paripurna HUT Kota Jambi, Tampilkan Berbagai Penghargaan yang Dicapai Walikota Fasha dan Wawako Maulana

Paripurna HUT Kota Jambi, Tampilkan Berbagai Penghargaan yang Dicapai Walikota Fasha dan Wawako Maulana

Paripurna HUT Kota Jambi, Tampilkan Berbagai Penghargaan yang Dicapai Walikota Fasha dan Wawako Maulana--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID - Gelaran Paripurna HUT Kota Jambi, Sabtu 28 Mei 2022 sedang berlangsung di gedung DPRD Kota Jambi. Berbagai tamu undangan tampak berdatangan.

Baik bupati/walikota se-Provinsi Jambi, maupun bupati/walikota se-Sumatera Selatan. Saat ini, tengah berlangsung penyampaian berbagai penghargaan yang dicapai di masa kepemimpinan Walikota Jambi, Syarif Fasha dan Wawako Maulana.

Seperti di antaranya penghargaan rating transformasi digital dan kota cerdas Indonesia dari pemerintah pusat. Kemudian juara Gubernur Cup tahun 2022.

Selanjutnya penghargaan pengelolaan keuangan yang paling efektif dari Kemenkeu. Penghargaan sebagai daerah keberhasilan non polio tahun 2021. Serta penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan banyak penghargaan lainnya.

BACA JUGA: Cacar Monyet Bermutasi, Kini Merambah ke 20 Negara

BACA JUGA:Inovasi Minyak Sawit Harus Dilakukan Saat Kebutuhan Pangan Meningkat

Untuk diketahui Gubernur Jambi, Al Haris, Sabtu 28 Mei 2022, pukul 09.47 mulai memasuki ruangan Swarna Bumi Gedung DPRD Kota Jambi, untuk mengikuti paripurna HUT Kota Jambi.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan Wawako Maulana tampak mendampinginya. Saat ini, tengah berlangsung tari kreasi tanah pilih Pusako batuah.

Paripurna dalam rangka HuT Kota Jambi, digelar Sabtu 28 Mei 2022 pagi ini di DPRD Kota Jambi. Sejak pagi, sejumlah tamu undangan sudah mulai berdatangan.

Pukul 09.00, kondisi di dalam ruangan Swarna Bumi DPRD Kota Jambi sudah cukup ramai. Baik dari pihak kelurahan, perwakilan sekolah, serta lainnya.

BACA JUGA:Soal Mobil Selebgram Nyungsep, Nasroel: Kasusnya Harus Transparan

BACA JUGA:Waduh! Ngaku Sebagai Nabi, Pedagang Cilok Ini Hampir Diusir Warga

Para tamu undangan telah menempati tempat yang telah disediakan oleh panitia. Mereka rerata menggunakan baju teluk belango, khas Kota Jambi.

Total ada 3.000 lebih undangan yang mengakhiri gelaran Paripurna ini. (Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: