Soal Mobil Selebgram Nyungsep, Nasroel: Kasusnya Harus Transparan

Soal Mobil Selebgram Nyungsep, Nasroel: Kasusnya Harus Transparan

Nasroel--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Masih ingat dengan kejadian mobil yang terjun dan menabrak pipa PDAM, di kawasan Thehok beberapa waktu lalu? Hingga kini, polisi pun masih belum mau membeberkan perkembangan kasusnya.

Pengamat Jambi, Nasroel Yasir rupanya ikut mengikuti kejadian itu. Dia berharap, aparat kepolisian lebih transparan melakukan pemeriksaan pada selebgram Jambi, Dara Dilla Rifanda, yang kecelakaan beberapa waktu lalu itu.

"Polisi harus transparan ungkap kecelakaan selebgram tersebut," kata dia. Apalagi, akibat kejadian tersebut, ada asset pemerintah yang rusak.

Kata dia, aset pemerintah juga harus diganti. Sehingga polisi harus serius dalam melakukan pemeriksaan. Apakah selebgram tersebut bersalah atau tidak.

BACA JUGA:Mobilnya Nyungsep di Samping Trona, Dara: Bukan Sopir, Saya Penumpang

BACA JUGA:Waduh! Ngaku Sebagai Nabi, Pedagang Cilok Ini Hampir Diusir Warga

"Yang jelas fasilitas umum menjadi rusak, dan ini harus diperbaiki dan diganti. Polisi harus menentukan dia salah atau tidak. Jangan mentang-mentang dia selebgram, jadi kita bungkam," tandasnya.

Salah satu kerusakan yang terjadi akibat peristiwa itu adalah, pipa PDAM yang rusak. Pihak PDAM pun, hingga kini terkesan diam saat dimintai keterangannya.

Kecelakaan ini terjadi Sabtu 21 Mei 2022 dini hari. Satu unit mobil Toyota Ayla berwarna putih tanpa plat nomor, terperosok ke drainase, dan menabrak fasilitas di sekitarnya.

Tidak hanya itu, mobil tersebut juga menabrak benda di sekitarnya. Tiang milik Telkom, lampu jalan, dinding pembatas jembatan, dan pipa milik PDAM rusak akibat kecelakaan tunggal ini. Karenanya, air mengalir deras dari pipa. Setidaknya, pipa PDAM yang dimaksud sudah diperbaiki.  

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Tiba, Langsung Disuguhkan Tarian Kreasi Tanah Pilih Pusako Batuah, Paripurna HUT Kota Jambi

BACA JUGA:Pembelajaran Berbasis Data, Bantu Guru Atasi Kesulitan Siswa

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Namun, dua perempuan dalam mobil itu, yakni sopir dan penumpangnya dilarikan ke rumah sakit. "Mereka ini sepertinya konvoi, ada sekitar enam mobil malam itu," katanya.

Mereka itu dua orang, satu pengemudi dan penumpang. "Saat dievakuasi warga, mereka terlihat sempoyongan," kata warga sekitar. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: