Serahkan Bantuan ke SDN 236 Kelumpang Jaya, Pj Bupati Tebo Terpaksa Jalan Kaki, Ini Penyebabnya

Serahkan Bantuan ke SDN 236 Kelumpang Jaya, Pj Bupati Tebo Terpaksa Jalan Kaki, Ini Penyebabnya

Pj Bupati Tebo, Aspan saat menyerahkan bantuan ke SDN 236.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo, Aspan meninjau lokasi bangunan Sekolah Dasar (SD) 236/Kelumpang Jaya Kecamatan VII Koto yang terdampak musibah angin puting beliung beberapa pekan lalu.

 

Dalam perjalanan menuju lokasi, Pj Bupati Aspan bersama rombongan terpaksa harus meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki. Dikarenakan kondisi jalan ke sana, rusak parah setelah turun hujan. Sehingga tidak bisa di lewati mobil.

 

"Kami akan mencarikan upaya pembebasan pelebaran jalan karena masih wilayah WKS agar jalan ini bisa diperbaiki dan legal," kata Pj Bupati Tebo, Aspan saat dikonfirmasi. 

 BACA JUGA:Minta Kepala OPD Serahkan Laporan, Pj Bupati Tebo Beri Waktu Terbatas

BACA JUGA:Tiga Rumah dan 11 Motor di Bungo Terbakar Dini Hari Tadi

“Kita juga sudah lihat beberapa kondisi, ditemukan ada beberapa tebing sudah banyak yang runtuh dan akan segera kita carikan solusi,” terangnya.

 

Terkait dengan infrastruktur jalan pembebasan lahan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi. "Kita akan kordinasi dengan BPN dan PU Provinsi, supaya segera melakukan penanganan,” sebutnya.

 

Pantuan harian ini di lokasi SDN 236 Kelumpang Jaya, Pj Bupati Aspan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 10.000.000 dari Gubernur Jambi , Alharis. Dirinya berjanji akan segera memperbaiki kondisi sekolah agar para siswa bisa nyaman dalam melakukan pembelajaran.(wan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/