Tiga Rumah dan 11 Motor di Bungo Terbakar Dini Hari Tadi

Tiga Rumah dan 11 Motor di Bungo Terbakar Dini Hari Tadi

Api yang membara di Dusun Talangsilungko, dini hari tadi menghanguskan tiga rumah dan 11 motor.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sungguh malang apa yang dialami warga Dusun Talangsilungko, RT 03, Kampung Sungai Kerang, Kecamatan Pelayang, Kamis 26 Mei 2022 pukul 02.30 dini hari tadi. Tiga rumah warga ludes di lahap sijago merah.

Adapun pemilik rumah yakni, Muklisin (30), Rumida (38), dan Muhammad Arul. Soerang saksi mata setempat, Edi Kusmanto menyebutkan, api diduga berasal dari rumah Muhammad Arul. Di mana bola lampu di kamar belakangnya timbul percikan api.

Rupanya, api tersebut jatuh ke kasur. Muhammad Arul yang mengetahui hal ini berusaha memadamkan api di kasur. Namun  sayang, api lebih dulu membesar dan membakar isi kamar tersebut.

Tak lama, sijago merah juga menyambar salon milik Rumida dan rumah Muklisin. Sehingga ketiganya ludes terbakar.

BACA JUGA:2 Pelaku Perdagangan Kulit Harimau Sumatera Ditangkap, Sementara Dikenakan Wajib Lapor

BACA JUGA:Gagal Tembus Liga Champions Musim Depan, Mesut Ozil Sindir Arsenal

Saat kejadian, korban termasuk warga lainnya sedang tertidur lelap. Tak ada barang berharga yang bisa diselamatkan dalam peristiwa membara itu. Saat ini, lokasi kebakaran telah dipasang garis Polisi.

Kerugian ditaksir lebih dari Rp 200 juta. Selain rumah, api juga membakar 11 motor yang ada di bengkel Muhammad Arul. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.  (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/