Pasca Banjir, Babinsa Koramil 09/Telanaipura Bantu Bersihkan Sekolah

Pasca Banjir, Babinsa Koramil 09/Telanaipura Bantu Bersihkan Sekolah

Babinsa bantu bersihkan sekolah pasca banjir--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-  Hujan deras yang melanda dan mengguyur kota Jambi, membuat kawasan jalur lintas dan beberapa permukiman mengalami genangan air hingga sebatas lutut dan pinggang orang dewasa.

Banjir yang terjadi pada Selasa 24 Mei 2022 malam , bukan kali ini saja. Bahkan setiap turun hujan dengan intensitas tinggi, sudah bisa dipastikan beberapa kawasan tersebut akan mengalami Banjir. Seperti dikawasan jalan lintas kota Jambi, kawasan SPBU Patimura Simpang IV Sipin, jalan Patimura, permukiman di kelurahan Bagan Pete, Paal Lima, Sukakarya dan Kenali Besar.

Meski Banjir terjadi hanya beberapa jam saja, namun kemacetan lalu lintas, ketakutan dan kecemasan warga sebagai dampak Banjir  sangat jelas terlihat.

Mengatasi hal tersebut, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura berjibaku bersama aparat kelurahan, membantu sekaligus menenangkan warga dari genangan air. Tidak sedikit harta benda yang terendam dan membuat kerugian.

BACA JUGA:Ini Gantinya,Program Minyak Goreng Curah Bersubsidi Segera Berakhir

BACA JUGA:Pelaku Utama Pencurian Paket di Gudang JNE Telanaipura Minta Rekannya yang Buron Menyerahkan Diri

Sertu MP Sitanggang salah satunya. Babinsa kelurahan Paal Lima ini dengan sigap membantu menyelamatkan barang-barang warga yang terendam.

Sementara Pelda R Simanihuruk, Babinsa Sukakarya juga melakukan hal serupa. Tanpa merasa lelah dan capek, mereka melakukan tugas kemanusaan, pengelamatan terhadap kepada warga korban banjir.

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, mengapresiasi upaya dan bantuan Babinsanya. Menurutnya, sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa untuk membantu kesulitan-kesulitan masyarakat disekitarnya, ujarnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: