Ini MVP Tipe Premium Terlaris Bulan April 2022

Ini MVP Tipe Premium Terlaris Bulan April 2022

Toyota Alphard. Istimewa--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Ini dia MVP Tipe premium yang laris manis di April 2022.
 
Data ini berdasarkan pencatatan penjualan mobil bulan April 2022 dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) .
 
Berikut adalah daftar MPV terlaris, mulai dari Premium MPV hingga Compact MPV : 
 
1. Toyota Alphard
 
Di kelas ini, Toyota Alphard masih memegang pangsa pasar sebagai MPV Premium yang paling laku di Indonesia. Tercatat pada bulan April 2022, sebanyak 279 unit berhasil terjual.
 
 
 
2. KIA Grand Carnival
 
Mobil asal pabrikan Korea Selatan ini tanpa diduga berhasil mentasbihkan diri sebagai salah satu MPV Premium yang disukai masyarakat Indonesia. 
 
Meski angka penjualannya terpaut jauh dengan Toyota Alphard di peringkat pertama, namun KIA Carnival berhasil terjual 80 unit di bulan April 2022, dan berada di urutan kedua MPV premium terlaris. 
 
 
 
3. Toyota Vellfire
 
Tipe tertinggi dari Toyota Alphard ini berhasil terjual 29 unit di sepanjang April 2022. Toyota Vellfire juga berhasil bertahan ditengah kemunculan MPV Premium lainnya seperti Hyundai Staria yang belum lama diluncurkan.
 
4. Hyundai Staria
 
Hyundai Staria, mobil asal Korea Selatan
ini berada di posisi keempat penjualan MPV Premium. Meski di awal kemunculannya Hyundai Staria disebut sebagai penantang berat bagi Toyota Alphard, namun nyatanya Hyundai Staria hanya berhasil terjual 25 unit di sepanjang April 2022, bahkan terpaut jauh dengan KIA Grand Carnival yang sama-sama produksi Korsel tersebut. (viz)
 
Artikel ini sudah tayang di fin.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: