Soal Dukungan Jokowi di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Tak Mau GR

Soal Dukungan Jokowi di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Tak Mau GR

Ganjar Pranowo bersama Presiden Joko Widodo.--twitter

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDGanjar Pranowo tak mau berandai-andai, atau berspekulasi terkait pencalonan presiden 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah itu, tidak mau serta-merta merasa, kalau dia yang dimaksud oleh Jokowi, dalam arahannya pada relawan Pro Jokowi (Projo).

Dalam acara rakernas Relawan Pro Jokowi (Projo), Presiden Jokowi memang mengajak Ganjar Pranowo. Terdengar Jokowi menyinggung soal calon yang akan dia dukung setelah masa jabatannya habis.

Dalam Rakernas Relawan Projo yang dihadiri Ganjar itu, Jokowi mengatakan kepada pendukungnya agar tak terburu-buru mengusung kandidat calon presiden.

BACA JUGA:KPK Tahan Irfan Kurnia Saleh, Tuduhan Korupsi Pengadaan Helikopter TNI AU

BACA JUGA:Akibat Abrasi, Jalan Beton di Mendahara Ilir Ambruk, Pemukiman Warga Terancam

“Fokus menyelesaikan permasalahan saja dulu, ojo kesusu sik, mungkin yang kita dukung ada di sini,” ucap Jokowi.
Ganjar sendiri, mengaku saat itu hadir mendampingi Jokowi karena kapasitasnya sebagai gubernur. “Ojo GR (gede rasa), saya mendampingi sebagai gubernur,” kata Ganjar, Senin 23 Mei 2022.

Ditanya apakah yang dimaksud Jokowi adalah dirinya, Ganjar ogah berspekulasi dan berandai-andai. Karena saat itu banyak yang hadir dalam Rakesnas Projo dan dirinya hadir hanya sebagai gubernur.

“Di situ banyak orang, kata siapa (dukungan ke saya, red) saya hadir sebagai gubernur dan presiden melakukan kunjungan,” kata Ganjar.

Hanya saja, Ganjar mengaku tahu pesan Jokowi, jika dalam mengusung calon presiden tidak perlu terburu-buru seperti pesan Jokowi. “Ojo kesusu maksudnya nanti kalau jalan kencang-kencang ketabrak,” tandas Ganjar. (*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul Ganjar Pranowo Ogah Gede Rasa Disinggung Jokowi: Ojo Kesusu Maksudnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id