Jalan Simpang Pucuk Tergenang Air, Puluhan Motor Pengendara Mogok

Jalan Simpang Pucuk Tergenang Air, Puluhan Motor Pengendara Mogok

Kondisi jalan yang tergenang--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hujan deras yang mengguyur Kota Jambi sore tadi membuat genangan air yang melanda jalan di depan SPBU Simpang Pucuk, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, mengakibatkan beberapa sepeda motor mogok. 

Kejadian ini berlangsung sejak sekitar pukul 17.00 WIB. Para pengendara sepeda motor terlihat mendorong kendaraannya setelah berada di tengah genangan air yang tingginya berkisar setengah meter.

Firdaus, salah satu pengendara yang menjadi korban, mengatakan saat di tengah genangan air, tiba-tiba kendaraannya mogok. Terpaksa ia mendorong kendaraannya, lalu melakukan perbaikan selama sekitar 1 jam.

"Airnya dalam. Motor mogok saat di tengah. Genangan ini sudah sering timbul saat hujan lebat. Mungkin karena selokannya kurang lebar," katanya, Selasa 24 Mei 2022, malam.

BACA JUGA:Hingga Malam Ini, Basarnas Jambi Telah Evakuasi 11 Warga Terjebak Banjir, Kebanyakan Lansia

BACA JUGA:Hujan Deras, RT 11 Jelutung Kebanjiran, Warga: Selalu Begini

Nelson, juga mengeluhkan hal yang sama. Sepeda motornya mogok saat melewati genangan tersebut.

"Sudah sering di sini banjir. Padahal, saya sering lewat sini," tuturnya.

Hingga sekitar pukul 20.00 WIB, genangan air masih belum surut. Para pengendara motor terlihat melakukan perbaikan. Bahkan, juga ada warga yang menggunakan jasa bengkel, tidak jauh dari genangan itu. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: