Virtual Visit Akreditasi Internasional Prodi Kimia Unja

Virtual Visit Akreditasi Internasional Prodi Kimia Unja

Daring: Rektor Universitas Jambi dan jajaran melaksanakan virtual visit akreditasi internasional Prodi Kimia -Gita Savana/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Universitas Jambi menggelar virtual visit akreditasi internasional Prodi Kimia bersama Royal Society of Chemistry, Selasa 24 Mei 2022 di salah satu hotel di Kota Jambi.

Ini merupakan rangkaian kegiatan akreditasi internasional untuk Prodi Kimia. Rektor Universitas Jambi, Prof Sutrisno mengatakan, ini merupakan program studi ketiga bagi Unja, untuk melakukan akreditasi internasional dan sudah tahap visitasi.

"Akhir tahun akan dilakukan visitasi ulangn utuk memastikan kelengkapan labor dan lainnya, yang berkaitan dengan karya dosen, akan dilakukan peninjauan ulang," kata Sutrisno.

Sutrisno mengatakan, Unja memiliki visi kelas dunia terkait internasional entrepreneurship. "Ini sudah disampaikan tadi, bagaiaman menapak dan melangkah ke program itu. Langkah yang dilakukan Unja, yaitu menawarkan platform Unja SMART. Melalii student achievement, ikut lomba mahasiswa asing, lintas budaya dan sebagainya, dan management transformasi," ujarnya.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Raih Poin Perdana dari Eropa 

BACA JUGA:Petugas Pasang Garis Polisi di TKP Kebakaran Sijenjang

Sutrisno mengatakan, Unja berkeyakinan bahwa Prodi Kimia akan terakreditasi, karena dibackup oleh lima profesor dalam Ilmu Kimia lulusan luar negeri.

"Termasuk saya. Ada dosen ilmu kimia Australia, Inggirs, Jerman dan Jepang. Jangan ragu untuk kuliah di Prodi Ilmu Kimia," ajaknya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: