Erik ten Hag Ingin Doni Van de Beek kembali ke MU

Erik ten Hag Ingin Doni Van de Beek kembali ke MU

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manajer baru Manchester United (MU), Erik ten Hag, tidak sabar untuk bersatu kembali dengan Donny van de Beek.

"Ya, tentu saja, kami memiliki skuad yang fantastis saat itu di Ajax," kata Erik Ten Hag dalam sesi konferensi pers perkenalan sebagai manajer MU di Old Trafford, Senin 23 Mei 2022 sore waktu setempat.

"Saya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengannya dan, tentu saja, saya tak sabar untuk bertemu dengannya lagi di lapangan."

Mantan pemain Ajax itu dipinjamkan ke Everton setelah tak mendapat menit bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

BACA JUGA:Menanti Indonesia Master, Ini Jadwal Bulutangkis

BACA JUGA:Lima APM Otomotif Berkolaborasi Kembangkan Demonstrasi Ekosistem Elektrifikasi, Dukung Percepatan Pengurangan

Van de Beek menghabiskan akhir musim dengan status pinjaman di Everton. Ia mencetak gol dalam pertandingan hari terakhir The Toffees melawan Arsenal.

Kedatangan Ten Hag membuat Van De Beek masih punya kans untuk bersinar di MU.

Donny van de Beek akan kembali ke MU untuk pelatihan pra-musim bulan depan.

Gelandang asal Belanda itu adalah bagian penting dari tim Ajax asuhan Ten Hag yang mencapai semifinal Liga Champions 2018/19 sebelum pindah ke The Reds pada 2020.

BACA JUGA:Kepercayaan Masyarakat Hilang Akibat Pungli, Ini Dampak Lainnya

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Ungkap Pentingnya Kerja Sama G20 dalam Menjaga Stabilitas Dunia

Pemain Timnas Belanda akan tertarik untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan musim depan setelah cedera memengaruhi dampaknya di Merseyside.

Erik ten Hag dilaporkan bertekad untuk melakukan perombakan total di MU. Tapi, dia kemungkinan akan mempertahankan Marcus Rashford musim panas ini. Donny van de Beek juga akan diberi kesempatan untuk memulai kembali kariernya di MU.

Pelatih asal Belanda itu diduga akan diberikan sebanyak 200 juta poundsterling untuk belanja pemain baru. Ia juga memiliki keputusan untuk menendang pemain yang berkinerja buruk.

Rashford terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub, setelah kesulitan musim ini. Ten Hag ingin mempertahankan pemain internasional Inggris musim panas ini.

BACA JUGA:Irwasum Polri Agung Budi : Jambi Masih Ada Pungli

BACA JUGA:Ini Dia 3 Aturan Terbaru Ekspor CPO Yang Dikeluarkan Pemerintah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Van de Beek, yang menjadi bintang di Ajax bersama Ten Hag, juga akan diberi kesempatan untuk mengukir karier yang sukses di MU, setelah berjuang untuk tampil mengesankan sejauh ini. (slt)

Sumber: