3 Resiko Buruk G-String pada Kesehatan Vagina

3 Resiko Buruk G-String pada Kesehatan Vagina

Ilustrasi G-String pada Kesehatan Vagina-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Ada beberapa efek samping kesehatan yang mengejutkan dari selalu mengenakan celana dalam atau g-string, khususnya, yang pasti perlu Anda ketahui lebih lanjut jika pakaian dalam pilihan Anda adalah celana dalam.

Meskipun beberapa orang menganggapnya sebagai pilihan pakaian dalam yang paling tidak nyaman, yang lain lebih memilihnya karena alasan kenyamanan atau estetika. Pasti ada beberapa masalah dengan memakai thong sepanjang waktu, tetapi tidak semua orang yang memilih untuk memakainya harus khawatir tentang setiap efek samping kesehatan.

Bukan hanya jumlah waktu Anda mengenakan thong, ada banyak faktor berbeda yang dapat memengaruhi jenis masalah yang mungkin Anda hadapi saat mengenakan pakaian dalam thong. Dari bahan, pembuatan thong, hingga ukuran dan kecocokannya, dan seterusnya, jika menyangkut pakaian dalam thong, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Di bawah ini adalah beberapa risiko memakai thongs yang dapat membuat Anda terkena.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak mu Hari Selasa 24 Mei 2022, Libra Bersenang-senanglah Dengan Pekerjaan Anda

BACA JUGA:Siap Bersaing di Industri Kecantikan,Ini Brand Lokal Indonesia Loh...

Infeksi Vagina
Tali dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi mereka yang memakainya secara teratur. Masalah kesehatan mulai dari infeksi saluran kemih dan vagina. Tali mengiritasi dan mengobarkan area di sekitar kelenjar Bartholdi, yang menghasilkan pelumas selama hubungan seksual. Mereka menegaskan bahwa jika saluran yang mengarah ke kelenjar terkekang, seseorang juga bisa mengembangkan kista di sebelah vaginanya. Sederhananya, tali mengiritasi vagina dan tidak memberikan cukup ruang udara yang jelas mengungkapkan sifat berbahaya dari tali.

Infeksi Ragi
Menurut sebuah penelitian, celana dalam memiliki kapasitas untuk meningkatkan kemungkinan terkena infeksi jamur karena kelembapan ekstra yang terbentuk dari pakaian yang ketat. Produsen obat yang digunakan untuk pengobatan infeksi jamur, Vagisil, menegaskan bahwa celana dalam harus dihindari karena menyebabkan infeksi jamur.

Reaksi Kulit
Berikut adalah beberapa akibat yang didapat dari pemakaian g-string: kulit lecet, iritasi dan infeksi. Kulit lecet terjadi ketika tali kulit menggosok sensitivitas kulit. Ini bisa terinfeksi dan menjadi sangat menyakitkan jika tidak segera diperhatikan. Klitoris juga bisa teriritasi karena gesekan thong.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: