Liverpool Tak Beri Tawaran Gaji Besar ke Sadio Mane

Liverpool Tak Beri Tawaran Gaji Besar ke Sadio Mane

Liverpool Tak Beri Tawaran Gaji Besar ke Sadio Mane--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Liverpool dikabarkan tidak memiliki rencana untuk menawarkan kenaikan gaji besar kepada Sadio Mane untuk kontrak baru.

Pemain Timnas Senegal kembali tampil impresif untuk The Reds selama musim 2021/2022. Mane mencetak 22 gol dan membuat lima assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Kesepakatan Mane saat ini dengan tim Jurgen Klopp akan berakhir Juni mendatang, dan baru-baru ini ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya dengan finalis Liga Champions.

Bayern Munchen diyakini tertarik untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu sebagai pengganti Robert Lewandowski, yang bisa meninggalkan Allianz Arena ke Barcelona di bursa transfer mendatang.

BACA JUGA:Anggota Perguruan Silat Tewas Dikeroyok, Polisi Tangkap 8 Pelaku

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu Hari Senin 23 Mei 2022, Capricorn Anda Penuh Dengan Gosip

Jika negosiasi kontrak baru buntu, Liverpool terancam kehilangan Mane.

Selain Bayern, Paris Saint-Germain juga disebut tertarik pada Sadio Mane, yang memiliki 15 gol dan empat assist dalam 33 penampilan Liga Inggris musim ini.

Menurut Football Insider via Sports Mole, Minggu (22/5/2022), Liverpool berencana untuk menawarkan Mane kesempatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang tersebut tidak akan ditawari kenaikan besar pada kesepakatannya saat ini, yang diyakini bernilai sekitar £200,000 seminggu.

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Senin 23 Mei 2022, Cancer Hubungan Anda Mungkin Melewati Fase yang Cukup Dramatis

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari Senin 23 Mei 2022, Virgo Lihatlah apa yang Terjadi di Sekitar anda Hari Ini

Pemilik Liverpool diduga percaya bahwa negosiasi harus licin. Klub juga berusaha meyakinkan Mohamed Salah untuk menandatangani kesepakatan baru di klub.

Seperti Mane, kontrak Salah akan habis pada Juni mendatang, dan pemain berusia 29 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield, dengan sejumlah klub Eropa dianggap sedang memantau perkembangannya.

Salah juga kembali tampil luar biasa untuk tim Klopp selama musim ini, mencetak 30 gol dan 16 assist dalam 49 penampilan. (slt)

Sumber: