Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Senin 23 Mei 2022, Cancer Hubungan Anda Mungkin Melewati Fase yang Cukup Dramatis

Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Senin 23 Mei 2022, Cancer Hubungan Anda Mungkin Melewati Fase yang Cukup Dramatis

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin 23 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Energi langit saat ini mungkin yang Anda butuhkan untuk membantu Anda memperluas pilihan Anda. Jika Anda telah mendekam baru-baru ini, dan merasa sangat sulit untuk keluar, bahkan untuk menemukan pasangan baru, maka ini bisa menjadi dorongan yang Anda butuhkan. Apapun acara yang akhirnya mendorong Anda untuk bergerak - bergembiralah. Setelah Anda berada di antara teman-teman, Anda akan menikmati diri sendiri.

2. Taurus
Ini mungkin salah satu percakapan yang sangat bersemangat yang mendorong Anda untuk ingin mengenal orang tertentu lebih baik. Aspek saat ini memberi Anda keberanian ekstra untuk mengarahkan diskusi ke arah impian Anda. Jika Anda ingin mereka mengajak Anda berkencan, tanpa harus menanyakannya sendiri, yang perlu Anda lakukan hanyalah menerapkan kelicikan alami Anda untuk efek yang baik.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Konfigurasi astral dapat berarti bahwa percakapan yang tampaknya dimulai dengan pertengkaran dapat berubah menjadi hubungan yang dalam dan sangat menyembuhkan. Orang yang Anda temui hari ini mungkin tampak agak menjengkelkan, tetapi begitu Anda berdiskusi lebih dalam, Anda akan menemukan bahwa ini hanyalah sifat permukaan. Jauh di lubuk hati mereka adalah semua yang Anda tunggu-tunggu.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari Senin 23 Mei 2022, Virgo Lihatlah apa yang Terjadi di Sekitar anda Hari Ini

BACA JUGA:China Siap Putus Hubungan dengan Kanada Demi Huawei? Ini Penyebabnya

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Hubungan Anda mungkin melewati fase yang cukup dramatis hari ini, karena aspek saat ini yang berperan. Meskipun Anda berdua memiliki tujuan yang sama, Anda memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana Anda akan mencapainya, dan inilah yang dapat menyebabkan masalah. Akan lebih baik untuk menghindari sandiwara apa pun, dan membicarakannya dengan bijaksana jika memungkinkan. Jika tidak, Anda harus menggunakan metode yang lebih berwarna.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Aspek saat ini bermain membuat hidup menjadi intens hari ini. Jika Anda pergi ke pesta atau acara sosial lainnya, pertemuan mungkin tidak akan terlupakan. Begitu Anda mulai berbicara satu sama lain, Anda akan tahu bahwa ada hubungan alami di antara Anda yang membuat Anda merasa sangat santai saat ditemani satu sama lain. Kedalaman pertemuan mungkin berarti bahwa Anda mungkin adalah belahan jiwa.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Terkadang sebuah ide dapat menguasai kita untuk waktu yang singkat, dan kita dapat begitu dicengkeram oleh tuntutannya sehingga ada efek besar pada kehidupan kita. Energi astral saat ini menunjukkan bahwa Anda dapat diambil alih oleh dorongan kuat yang berpotensi menciptakan banyak perubahan. Jika Anda menjalin hubungan, bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan Anda (saat ini atau calon).

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Konfigurasi astral saat ini mengisyaratkan bahwa Anda dapat disusul oleh beberapa perasaan yang kuat dan penuh gairah pada kencan Anda. Ada intensitas nyata di udara, yang berarti Anda akan sangat menikmati seluruh pertemuan. Mungkin karena Anda tidak mengenal orang ini dengan baik sehingga mereka tampak begitu penuh teka-teki dan menggairahkan. Anda pasti ingin melihat lebih banyak satu sama lain.

BACA JUGA:Masih Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Ini Bukan Kemauan Daddy

BACA JUGA:Kejurda ESI Kota Jambi Sukses digelar,Ini Dia Nama Pemenangnya

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin akan memasuki fase yang sama sekali baru, terutama dengan penyelarasan planet saat ini. Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk mengubah berbagai aspek dari keadaan, kepribadian, dan hubungan Anda, baik secara sadar atau tidak. Saat ini gelombang baru lainnya sedang dalam perjalanan untuk membawa Anda ke langkah selanjutnya dalam perjalanan Anda. Jika ini melibatkan pasangan Anda (saat ini atau calon), maka pembicaraan akan sangat lancar.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Energi selestial saat ini menunjukkan bahwa Anda akan memiliki kebutuhan untuk melepaskan agar perasaan Anda yang lebih dalam dapat muncul. Anda sebenarnya dapat menahan mereka, tetapi ini tidak akan membantu dalam situasi Anda saat ini. Jika Anda telah berusaha untuk tidak mengguncang perahu karena Anda khawatir tentang apa yang mungkin dipikirkan orang lain, maka mungkin inilah saatnya untuk membuat kekacauan. Mungkin Anda harus melakukannya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda mungkin menemukan peristiwa hari ini sedikit terlalu intens untuk kenyamanan. Aspek saat ini yang dimainkan dapat membawa situasi emosional ke kepala antara Anda dan pasangan Anda (saat ini atau calon). Namun ini sudah lama tertunda. Meskipun perasaan Anda mungkin tampak terburu-buru ke permukaan dalam satu banjir besar, saat Anda mulai mengungkapkan apa yang perlu Anda katakan, percakapan akan menjadi jauh lebih mudah.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aspek saat ini membawa serta keinginan kuat untuk memiliki cara jahat Anda dengan seseorang yang istimewa. Jika Anda sudah mengenal orang ini selama beberapa waktu, maka itu adalah pertanyaan untuk berbicara dengan mereka tentang perasaan Anda yang lebih dalam dan bagaimana Anda dapat terhubung secara lebih bermakna bersama. Jika Anda benar-benar sinkron maka ini tidak akan mengejutkan mereka. Anda hanya harus jujur pada diri sendiri.

BACA JUGA:Berkas Duo Budi, Pembobol Rumah Kosong di Jelutung Dikirimkan Minggu Depan

BACA JUGA:Siap-Siap Kena Sanksi, Ini 10 Perusahaan Sawit Langgar Aturan

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jika Anda memiliki masalah dengan orang yang Anda cintai hari ini, itu akan cenderung karena salah satu dari Anda telah melampaui batas, dan dianggap terlalu berlebihan. Atau mungkin Anda belum cukup peka terhadap apa yang sebenarnya terjadi dengan orang lain. Suasana surgawi saat ini mendorong Anda untuk memahami apa yang dibutuhkan orang lain, dan bertindak berdasarkan hal ini. Hanya pergi membabi buta ke depan bukanlah jawabannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: