Kejurda ESI Kota Jambi Sukses digelar,Ini Dia Nama Pemenangnya

Kejurda ESI Kota Jambi Sukses digelar,Ini Dia Nama Pemenangnya

Penutupan Kejurda ESI Kota Jambi di Jamtos,Minggu malam 22 Mei 2022--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Gelaran Kejurda Esport Indonesia (ESI) Kota Jambi resmi berakhir. Penutupan Kejurda ESI Kota Jambi yang digelar di Jamtos,Minggu malam 22 Mei 2022 menorehkan prestasi bagi tim pemenang.
 
Penutupan Kejurda ESI Kota Jambi dihadiri oleh Rocky Chandra,Ketua Harian ESI Provinsi Jambi,sponsorship,media partner dan undangan lainnya.
 
Disampaikan Ade Saputra, Ketua ESI Kota Jambi bahwa Kejurda ESI yang dilaksanakan selama 5 hari tersebut berhasil menjaring atlet berprestasi yang nantinya akan dikirim untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi.
 
"Dari Kejurda ini,kita sudah berhasil menjaring para atlet berprestasi yang memberikan performa terbaik mereka," ujarnya.
 
 
 
Adapun para pemenang Kejurda Esport Kota Jambi diantaranya untuk Tim Mobile Legend juara pertama diraih oleh JW Raiden, juara dua diraih oleh JW Esports dan juara tiga diraih oleh The dark skull MVP Gilang. Sedangkan Tim Fairplay diraih oleh JW Raiden.
 
Untuk Tim PUBG,juara 1 diraih oleh Recovery Alphan, juara dua diraih oleh Liverpool dan juara 3 diraih WNST Scarry. Untuk Terminator diraih oleh 4ezfarshot sedangkan Most Kill Team diraih oleh Liverpool.
 
Sedangkan untuk tim Free Fire juara satu diraih oleh Modal Doa,juara dua diraih oleh ngabs store dan juara tiga diraih oleh beehives gon. Sedangkan untuk most kill diraih oleh player Tiala dan most team diraih oleh Modal Doa.
 
Dikatakan Ade bahwa untuk juara 1 dan 2  mendapatkan tiket untuk berlaga ke Kejurprov Juli 2022 l mendatang. "Sementara untuk juara ke 3 akan mengikuti kualifikasi agar dapat mengikuti Kejurprov," bebernya.
 
Ade yang juga merupakan Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Jambi ini juga  menyampaikan terima kasih kepada  Pemerintah Kota Jambi, ESI Provinsi Jambi, Koni Kota jambi, Sponsorship, media partner, pengurus ESI Kota Jambi dan seluruh atlet Esport yang mengikuti kejurda sesuai dengan regulasi PBESI.
 
"Serta semua pihak yang sudah mendukung pergelaran Kejurda ESI Kota Jambi ini hingga sukses melahirkan atlet Esport yang berprestasi," bebernya.
 
"Kedepan ESI Kota Jambi akan melaksanakan pembinaan, monitoring dan penguatan ekosistem Esport untuk mendorong terbukanya lapangan kerja baru," beber Alumnus Universitas Jayabaya Jakarta ini.
 
 
 
Sementara Rocky Chandra, Ketua Harian ESI Provinsi Jambi sangat mengapresiasi gelaran Kejurda ESI Kota Jambi. Dirinya juga meminta atlet Esport Kota Jambi untuk fokus mengikuti Kejurprov pada juli 2022 mendatang.
 
"Saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah berhasil meraih juara pada Kejurda ESI Kota Jambi ini. Kejurda ini merupakan langkah awal untuk menjadi atlet Esport yang lebih profesional kedepannya sehingga nantinya mampu meraih juara ditingkat nasional hingga sea games," harapnya. (viz)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: