Besok, Grand Final Kejurda ESI Kota Jambi Akan Digelar di Jamtos

Besok, Grand Final Kejurda ESI Kota Jambi Akan Digelar di Jamtos

Ade Saputra, Ketua ESI Kota Jambi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kejurda Esport Indonesia (ESI) Kota Jambi akan segera berakhir. Para atlet terpilih saat ini masih terus memberikan performa terbaik mereka.
 
Grand final akan dilaksanakan Minggu, 22 Mei 2022 sekaligus penutupan Kejurda ESI Kota Jambi. Pelaksanaan grandfinal akan digelar di Jambi Town Square (Jamtos) Kota Jambi. Dilanjutkan dengan penutupan Kejurda yang rencananya akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB. 
 
Disampaikan Ade Saputra, Ketua ESI Kota Jambi bahwa saat ini tersisa beberapa atlet yang masih berjuang menjadi juara. Para atlet terus memberikan performa terbaik. "Permainan semakin seru dan menarik. Setiap atlet berusaha mengukir prestasi untuk meraih juara," jelasnya.
 
 
 
Ade yang juga Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Jambi ini menambahkan bahwa 
benefit yang diberikan bahwa selain hadiah berupa uang tunai, ESI Kota Jambi juga memberikan tiket bagi juara 1 dan 2  untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov). 
 
Sedangkan untuk juara 3 akan mengikuti Kejurprov melalui babak kualifikasi. "Pasca Kejurda, ESI Kota Jambi juga akan melaksanakan pembinaan ujar," ujarnya.
 
 
 
Selain itu, ESI Kota Jambi juga berkomitmen memberikan pembinaan kepada atlet eEsport Kota Jambi pasca kegiatan Kejurda. 
 
"Kami ESI Kota Jambi konsisten dan terus berupaya untuk mengembangkan ekosistem Esport di Kota Jambi melalui ragam program dan kegiatan guna membina SDM khususnya anak-anak muda Kota Jambi untuk menjadi atlet professional" bebernya.
 
"Jika dikelola secara serius maka Esport akan membawa manfaat yang begitu luas untuk generasi muda. Tidak hanya sebatas atlet namun juga profesi-profesi lainnya," tamba alumni Universitas Jayabaya Jakarta ini. (viz)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: