Ketua DPRD Tebo Apresiasi Pemdes Olakkemang Buka Lubuk Larangan

Ketua DPRD Tebo Apresiasi Pemdes Olakkemang Buka Lubuk Larangan

Ketua DPRD Tebo saat mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Tebo beberapa waktu lalu.-Ihwan-jambi-independent.co.id

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Tebo, Mazlan mendampingi Bupati Tebo, Sukandar, dan Wakil Bupati Syahlan beserta istri, dan anggota DPR RI Saniatul Lativa membuka lubuk rarangan di Desa Olakkemang, Kecamatan Muaratabir.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 18 Mei 2022  lalu. Kata Mazlan, dia berharap Lubuk Larangan ini dapat mendorong perekonomian masyarakat setempat.

Selain itu ini merupakan contoh yang baik untuk masyarakat di desa lainnya agar bisa mengoptimalkan potensi di daerahnya masing-masing.

"Saya sangat mengapresiasi langkah kepala desa beserta masyarakat Olakkemang yang mampu mengelola dengan baik Lubuk Larangan ini. Ini patut dicontoh oleh desa desa lainnya. Karena dengan adanya hal seperti ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakatnya sendiri," ujar Mazlan.

BACA JUGA:Kesbangpol Sarolangun Minta Dukungan Pemprov Jambi

BACA JUGA:Harga Rempah-rempah Meroket, Musim Hujan Jadi Pemicu

Pemberdayaan lubuk larangan ini, selain untuk masyarakat juga untuk pembangunan Masjid Baitul Mukarrom di Desa Olak Kemang itu sendiri.

Selain itu juga menjadi tujuan destinasi untuk masyarakat yang ada di sekitarnya. Secara simbolis Bupati Sukandar membuka Lubuk Larangan dengan melempar jala bersama tamu undangan lainnya.

Di akhir kegiatan Bupati Sukandar beserta rombongan meninjau Jembatan Sani yang berada tidak jauh dari lokasi acara. Selain itu Bupati Sukandar juga menerima sejumlah hasil panen Lubuk Larangan berupa ikan patin dari Kepala Desa Olakkemang, M Zen.(wan/zen)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: